Harga Knalpot Motor Racing AHRS Terbaru 2016 Bagus Untuk Balap

Harga Knalpot Motor Racing AHRS Terbaru 2016 - Knalpot racing merek apa yang bagus untuk balap motor atau sekedar untuk modifikasi dan gaya? Tentu saja pilihan tersedia banyak di toko spare part ataupun di bengkel-bengkel terdekat d kota anda. Tapi ada merek terntentu yang sudah diyakini punya kualitas bagus dan mampu meningkatkan performa mesin dari tunggangan kesayangan anda.

Bukan merek Jepang tapi masih merupakan produk negeri sendiri, walau merek Indonesia jangan angap remeh kualitasnya. Buktinya saat ini banyak pecinta otomotf yang memakainya sebagai spare part guna memaksimalkan mesin roda dua mereka. Bagi ayng senang oprek mesin, pastilah akan membeli knalpot racing motor paling bagus dan mungkin banyak yang memposisikan AHRS di bari san terdepan. Walau banyak kompetitor lainnya yang juga layak anda pilih sebagai andalan, tak ada salahnya kalau mencoba yang satu ini.

Harga Knalpot Motor Racing AHRS Terbaru 2015 Bagus Untuk Balap

Teman-teman biker mungkin penasaran dengan yang pemaparan kami tadi? Di bawah ini otomoch sudah himpun informasi dari berbagai sumber dan buat rangkuman mengenai daftar harga knalpot racing AHRS yang layak anda jadikan referensi sebelum meluncur ke toko atau bengkel terdekat.
  • Harga knalpot AHRS STD Shrome Rp 480.000
  • Harga knalpot AHRS F3 Rp 320.000
  • Harga knalpot AHRS F4 Vektor Rp 460.000
  • Harga knalpot AHRS F4 Hexa Rp 650.000
  • Harga knalpot AHRS Hexa Cone Rp 360.000
  • Harga knalpot AHRS Silent Rp 485.000
Di sejumlah daerah mungkin mash banyak yang belum menjual knalpot AHRS tapi tidak untuk kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Malang, Sleman, Solo, Bandung, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam dan yang lainnya karena harganya yang mungkin agak mahal dari type standar sehingga hanya dijual di bengkel/toko tertentu saja.

Untuk pemasangannya cukup mudah, dan bisa dikerjakan oleh anda yang awam sekalipun. Kanlpot AHRS ini sangat cocok digunakan di motor 4 tak milik anda seperti Jupiter MX, New Vixion atapun yang Old Vixion, kemudian di Honda CB150R, CBR series, Suzuki Satria F150 ataupun Satria FU dan bahkan bisa dipasang di motor jenis matic seperti Mio dan Beat ataupun yang lainnya. Sedangkan yang type 2 tak cocok untuk motor Kawasaki Ninja series ataupun motor drug yang anda miliki.

0 Response to "Harga Knalpot Motor Racing AHRS Terbaru 2016 Bagus Untuk Balap"

Posting Komentar