Harga Knalpot Motor Racing NOBI Terbaru 2016

Harga Knalpot Motor Racing NOBI Terbaru 2016 - Bagi para biker penggila modifikasi dan permak mesin roda dua mereka, memiliki spare part berkualitas khususnya knalpot adalahs esuatu yang wajib dilakukan. Mungkin harga bisa dikatakan mahal dibanding onderdil lainnya tapi ini adalah salah satu bagian penting untuk mendongkrak performa mesin tunggangan kesayangan anda.

Di kalangan pecint aotomotif roda dua, sudah ada banyak merek yang dikenal punya nama bagus karena kualitasnya yang jaminan mutu. Selain AHRS, adapula merek NOBI dan knalpot racing dual sound NOBI adalah salah satu yang populer digunakan. Hal ini disebabkan oleh aturan berlalu lintas yang melarang penggunaan knalpot bersuara bisning sehingga dengan teknologi dual sound ini bisa mengakali jika ada polisi yangs edang melakukan razia dadakan di jalan.

Bagi yang citarasa otomotifnya tinggi, pastinya mereka sudah pernah merasakan bagaiman performa knalpot racing ini. Bukan sekedar punya nama tapi tentu ada banyak pengalaman yang diberikan kepada penggunanya. Mulai dari performa mesin makin bagus, spedd yang tambah kencang dan sebagainya. Nah, sebenarnya tulisan merek ini adalah NOB1 tapi kebanyakan orang hanya menyebutnya Nobi bukan nomor 1 tapi i yang disebut.

Harga Knalpot Motor Racing NOBI Terbaru 2015

Kalau mau beli di toko atau bengkel terdekat dari kota anda, sebaiknya bandingkan dulu dengan rangkuman daftar harga knalpot NOB1 yang otomoch susun di bawah ini.
  • Harga Knalpot Motor Nobi Dual Sound Suzuki Satria FU 150 Rp.425.500
  • Harga Knalpot Motor Nobi Honda Tiger Rp 395.000
  • Harga Knalpot Motor Nobi Yamaha Vixion Rp 385.500
  • Harga Knalpot Motor Nobi Honda Beat Rp 267.000
  • Harga Knalpot Motor Nobi Yamaha Jupiter Z Rp 265.250
  • Harga Knalpot Motor Nobi Honda Supra x 125 Rp 267.500
  • Harga Knalpot Motor Nobi Yamaha Mio Rp = 280.000
  • Harga Knalpot Motor Nobi Yamaha Jupiter MX = Rp 276.000
  • Harga Knalpot Motor Nobi Suzuki Shogun 125 =  Rp 266.250
  • Harga Knalpot Motor Nobi Honda CB150R = Rp 390.000
  • Harga Knalpot Motor Nobi Honda CBR 150 = Rp 395.000
Di sejumlah kota seperi Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Palembang, Padang, Aceh, Lampung, Banjarmasin, Yogyakarta, Semarang, Malang, Solo, Sidoarjo, Balikpapan, Manado, Jayapura, Denpasar dan yang lainnya ternyata knalpot racing Nobi silent yang cukup banyak dibeli. Mungkin lebih nyaman dengan suara yang tak terlalu berisik digunakan di malam hari dan juga jalanan padat.

Selain motor yang ada dalam daftar di atas, knalpot motor merek Nobi ini juga sangat cocok dipakai pada motor R15, NVL atau New Vixion Lightning, Kawasaki Ninja, Pulsar dan masih banyak lagi jenis atau merek motor lainnya yang kini ramai digunakan masyarakat atau para biker di tanah air. Tapi tunggu dulu karena anda harus bandingkan dengan salah satu kompetitornya yaitu harga knalpot motor racing AHRS yang juga layak disematkan pada kuda besi kesanyangan anda di rumah.

0 Response to "Harga Knalpot Motor Racing NOBI Terbaru 2016"

Posting Komentar