Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style, Keren Bro!


Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style - Motor sport Suzuki Thunder 250 memang sudah discontinue akan tetapi bukan berarti sudah habis. Tapi jangan salah sekarang motorsport dari Suzuki ini makin dicari untuk dijadikan bahan modifikasi. Apalagi kalau diracik dengan apik maka hasilnya akan membuat kita terpukau. Seperti pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style garapan Baru Motor Sport (BMS), BMS sendiri identik dengan garapan bodi full fairing juga material fiberglass kini BMS mempunyai garapan yang ciamik.

Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style

“Saya beri nama Brat Style ala BMS” kekeh Ariawan Wijaya selaku owner BMS. Pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 ini BMS tidak memainkan serat kaca tapi full plat. “Tangki dan sepatbor terbuat dari logam bro.Untuk rangka sedikit ada custom, pilar di depan yang semula cuman satu saya bikin jadi dua untuk memperkuat nuansa custom. Rangka belakang juga hasil custom lho ...” terangnya.



Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style

(Sumber gambar: Baru Motor Sport (BMS) )

Pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 ini, Shock depan mencomot dari Yamaha Byson yang memang memiliki ukuran yang besar. Sementara itu untuk shock belakang memakai Harley-Davidson tipe Dyna. Untuk teromol mengamit HD Classic. Untuk sektor kaki-kaki lainnya, pelek depan 3,5 x 16 dan belakang 4,0 x 16. Dibalut karet bundar Avon 500 – 16. Sektor penerangan memakai variasi HD begitu pula belakang dipasang pada motor seperempat liter ini. Modifikasi  Motor

0 Response to "Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Style, Keren Bro!"

Posting Komentar