Paket Internet Unlimited Terbaik dan Paling Murah

Paket Internet Unlimited Terbaik - Berbicara mengenai dunia maya maka tak ada jalan lain untuk mengaksesnya kecuali menggunakan jaringan internet yang hanya bisa kita jangkau dengan memakai fasilitas dari operator telekomunikasi selain para provider tv berlangganan yang juga kerap menjual paket data bersama pay tv mereka. Tapi tetap saja yang paling mudah proses penggunaannya adalah dari pihak operator baik itu yang GSM maupun CDMA.

Sebenarnya paket internet yang ditawarkan sejumlah perusahaan penyedia layanan tv berbayar juga punya akses internet yang kencang tapi mereka tak bisa dikategorikan ke biaya murah karena beban yang harus dibayar konsumen mencapai angka ratusan ribu. Yang otomoch akan bahas di sini hanya yang dijual di bawah angka Rp 100.000 saja. Dan bagi operator telekomunikasi terbaik di tanah air, hal itu sudah jadi barang dagangan yang sangat menggiurkan karena pangsa pasarnya yang demikian tinggi disebabkan maraknya pemakaian smartphone berbasis android serta pengggunaan modem untuk keperluan koneksi di laptop atau komputer.

Paket Internet Unlimited Terbaik dan Yang Paling Murah

Sejauh ini dari hasil pengamatan dan ujicoba yang dilakukan otomoch, Flexi dari Telkom adalah paket internet unlimited yang paling murah. Hanya dengan biaya 50 ribu pulsa anda sudah bisa mendapatkan kecepatan layaknya speedy tentu dengan memperhatikan signal yang ada di lokasi anda. Kebetulan otomoch pernah mencobanya di daerah Jakarta Selatan dengan sinyal yang full bar. Kalau mau download atau nonton streaming dan youtube, kecepatannya bisa tembus di atas 1 Mbps. Bandingkan dengan yang dimiliki smartfren, hanya di kisaran 200-400 Kbps jika masih ada kuota dan langsung jeblok kalau kuota pemakaian wajarnya habis.

Sedangkan untuk kartu GSM, rata-rata seenarnya lebih mendahulukan paket data volume based mereka dibanding jualan unlimited. Karena target pasar mereka memang pada pengguna smartphone yang lebih condong ke paket berbasis kuota dibanding unlimited. Kalau CDMA tadi lebih condong ke pengguna modem yang disasar sebagai target. Tapi tak ada salahnya kalau anda mencoba paket flash dari Telkomsel yang puny ajaringan kuat di mana-mana. Biaya per bulan berada di kisar 50-100 ribuan. XL dan Indosat juga punya unlimited, begitu pula dengan Three (3), namun perlu diingat bahwa kecepatan yang mereka berikan setalh kuota habis atau pemakaian wajar sudah dihabiskan, maka akan langsung turun drastis dan itu akan membuat anda pusing kalau mau konek pakai modem. Melalui smartphone mungkin masih bagus tapi jangan coba-coba buka youtube atau download kalau tidak mau stres dibuatnya.

Ada hal lain yang mungkin teman-teman pengguna smartpone belum ketahui bahwa hp android bisa jadi wifi hotspot portable. Hanya bermodalkan sebuah hp dengan OS android dan diisi dengan paket data baik itu volume based atau unlimited maka berbagi internet ke teman-teman disekitar sudah terwujud. Bahkan ini bisa menjadi solusi bagi yang punya lebih dari satu gadget tapi hanya ingin beli paket internet satu saja dalam sebulan.

0 Response to "Paket Internet Unlimited Terbaik dan Paling Murah"

Posting Komentar