Review Harga Michelin Pilot Street 80/90-14 Untuk Ban Depan Matic

Review Harga Michelin Pilot Street 80/90-14 Untuk Ban Depan Matic - Salah satu ban favorit dari otomoch saat ini adalah keluaran terbaru dari brand global berkualitas yang juga menjadi sponsor ban di ajang motogp yaitu Michelin. Di luar negeri merek ini cukup mendominasi, terutama bagi biker yang sadar akan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Berhubung ban ini dijual di salah satu toko ban motor yang sedang populer saat ini yaitu planet ban maka ini penting kita ulas demi memberikan informasi yang tepat untuk pelanggan atau para biker yang ingin mengganti ban depan motor matik miliknya. Pilihan ada banyak mulai dari yang harga sekitar 100 ribuan hingga di atas 200 ribu. Mereknya pun bervariasi, ada yang produksi lokal dan adapula yang impor.

Review Harga Michelin Pilot Street 80/90-14 Untuk Ban Depan Matic

Khusus untuk ban depan matic, mungkin ukuran yang paling tepat adalah 80/90 dengan lingkar ring 14. Pada pertengahan Mei 2015 kemarin otomoch kebetulan singgah di Planet ban untuk mencari referensi ban apa yang paling bagus untuk ban depan matic digunakan yang spesifikasinya punya bahan empuk, punya ulir ban yang selaras, dan dari kabar yang beredar ternyata Michelin cukup lengket di aspal jika dipakai. Soal harga lumayan terjangkau untuk kalangan tertentu, tapi tidak juga bisa disebut murah karena harganya hampir 300 ribu jika sudah ditambah dengan pentil yang dijual Rp 8.000.

Pilot Street Matic Michelin ukuran 80/90-14 ini dijual seharga Rp 255.000, jadi kalau sudah dengan pentil dan cairan anti bocor bisa sampai 300 ratusan ribu. Tapi hasilnya setelah anda gunakan tidak ada kata kecewa, malah sangat puas menggunakannya. Perlu diketahui agar tidak kaget di awal memakai karena akan terasa goyang saat akan berbelok akibat masih beradaptasi dengan jalan dan mungkin masih terpengaruhi ulir yang masih terbentuk dan duri-durinya yang masih banyak. Namun setelah digunakan satu sampai dua hari akan makin terasa bagusnya.

Untuk membeli ban merek Michelin anda tak harus ke jaringan toko ban yang otomoch sebutkan tadi, diluar atau bengkel-bengkel besar masih ada dijual dan dijamin juga mutunya. Ingat jangan sampai beli yang palsu, jadi perhatikan dulu tokonya yang terpercaya atau tidak. Semoga info harga pilot street di Planet Ban ini bisa bermanfaat untuk sahabat bikers, dan kalau ingin memodifikasi sektor mesin, ada baiknya kalau menggunakan knalpot racing NOBI atau AHRS yang juga punya nama mentereng di kalangan modifikator di berbagai kota.

0 Response to "Review Harga Michelin Pilot Street 80/90-14 Untuk Ban Depan Matic "

Posting Komentar