Harga Cairan Anti Bocor Untuk Tubeless di Planet Ban

Harga Cairan Anti Bocor Untuk Tubeless di Planet Ban - Kepikiran untuk menggunakan ban di motor tanpa menggunakan ban dalam, itu adalah ide yang bagus bagi anda yang tinggal di perkotaan atau sering bpergian dan melalui jalan yang rawan ranjau paku. Lebih aman memang dibanding harus memakai ban yang menggunakan ban dalam.

Tapi akhir-akhir ini banyak juga pengguna yang mengeluh karena harus sering singga mengisi angin gara-gara ban mereka ada bocor sedikit atau ada celah angin keluar gara-gara tancapan paku pada ban. Tentu hal tersebut bisa menguras kantong dan menganggu kenyamanan perjalanan anda. Mungkin kalau cuma bocor sedikit masih enak, tapi kalau bannya robek itu harus ganti ban atau tambal jika masih bisa.

Harga Cairan Anti Bocor Untuk Tubeless di Planet Ban
mengisi cairan anti bocor pada ban tubeless

Ada salah satu yang marak digunakan biker saat ini ketika membeli ban tubeless, mereka mulai tertarik menggunakan cairan anti bocor untuk ban tubeless. Apakah ini bagus atau justru buruk bagi bannya? Itu masih menjadi kontroversi di kalangan pengguna motor. Tapi saat ini cairan tersebut benar-benar booming, apalagi ada salah satu pusat penjualan ban yang memang getol mengampanyekan.

otomoch berkesempatan untuk mencoba salah satu merek cairan anti bocor yang dijual di Planet Ban yaitu X-Guard, katanya ini salah satu yang terbaik tapi otomoch harus menunggu beberapa bulan dulu untuk memastikan kualitasnya. Karena sebelumnya otomoch juga sempat mencoba salah satu merek yang lain di Planet Ban tapi justru membuat ban menjadi keras. Semoga saja ini tidak terjadi kembali, karena kabarnya ini merek baru yang mereka jual.

Untuk harga cairan anti bocor tubeless tersebut dibanderol sekitar 41 ribu untuk merek X-Gard, kalau tidak salah ingat merek M-One dijual seharga 28 ribu tapi sudah tidak dijual di Planet Ban. Adalagi merek lain yaitu Tre Guard, harganya pun masih di bawah 50 ribu. Rata-rata cairan anti ban bocor ini memang dijual di bawah angak Rp 50.000 saja. Agar anda tidak tekor sebelum membeli ban bersama cairannya, sebaiknya cek dulu daftar harga ban tubeless yang otomoch sempat publikasikan beberapa waktu yang lalu. Terakhir perlu diingat oleh para sahabat biker bahwa cairan tadi belum tentu bisa mencegah kebocoran, tapi kebanyakan memang memberi testimoni bahwa cukup efektif untuk terhindar dari kebocoran.

0 Response to "Harga Cairan Anti Bocor Untuk Tubeless di Planet Ban"

Posting Komentar