Harga Kampas Rem Belakang Honda BeAT dan Vario Original

Harga Kampas Rem Belakang Honda BeAT dan Vario Original - Kalau anda punya niat untuk menggati spare part kendaraan roda dua kesayangan, sebaiknya mulailah berpikir untuk selalu menggantinya dengan yang produk asli yang resmi dijual oleh bengkel-bengkel resmi pabrikan. Dan motor Honda sepertinya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan onderdil original karena hampir tiap kota atau daerah terdapat bengkelnya.

Dua motor matic fenomenal yang punya penggemar sangat banyak di Indonesia saat ini dan bahkan hampir di tiap kota seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar dan yang lainnya sangat mudah kita temui di jalanan. Tentu saja BeAT terutama bisa diberi gelar rajanya matic karena populasinya yang dominan di jalanan. Walaupun motor metik dari Yamaha dan Suzuki juga sudah mulai tumbuh penjualannya dan makin menyaingi kompetitor utamanya tersebut.

Harga Kampas Rem Belakang Honda BeAT dan Vario Original

Salah satu faktor penentu keselamatan berkendara di jalan adalah sistem pengereman, dan bisa dikatakan hampir setiap tahun jika digunakan normal, maka motor perlu diganti kampas rem belakang. Namun jika pemakaiannya sangat rutin dan padat jadwal bisa lebih cepat dari jadwal tersebut. Di motor Honda BeAT dan Vario, hal ini menjadi sangat krusial karena tidak menggunakan gigi atau perseneling dalam mengendalikan motor jika rem blong.

Anda wajib melakukan perawatan berkala, melihat kondisi sistem pengereman motor anda. Datanglah ke bengkel resmi AHASS yang menjadi tempat paling pas mengganti kampas rem original. Harganya cukup bervariasi tergantung di bengkel mana anda membeli atau mungkin di kota mana anda tinggal. Untuk update terbaru saat posting ini diterbitkan yaitu bulan Juli 2015, harganya masih di kisaran Rp 75.000 sampai dengan Rp 85.000 saja.

Jika melihat harga di atas yangs udah masuk juga biaya mekanik atau biaya pengerjaan mengganti kampas rem belakang Vario dan BeAT tersebut maka bisa dikatakan ini cukup murah. Memang dari segi nominal sudah mulai naik dibanding tahun sebelumnya tapi daya beli masyarakat saat ini juga berbeda dengan yang dahulu dan nilai tukar dollar pun berpengaruh. Jangan khawatir bagi anda yang tak ingin memakai produk impor karena cintak produk Indonesia, spare part ini adalah made in Indonesia, lihat saja di sudut kiri bawah gambar di atas.

0 Response to "Harga Kampas Rem Belakang Honda BeAT dan Vario Original"

Posting Komentar