Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru, HP Android Kamera 8 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 - Bagi sahabat otomoch yang selama ini mencari smartphone berkualitas dengan kriteria ponsel android kamera 8 MP maka pilihan bisa dijatuhkan pada keluaran terbaru pabrikan asal Korea yaitu seri E5.

Karakter smartphone android terbaru dari Samsung ini sebenarnya sangat cocok untuk perempuan dan laki-laki, walaupun agak lebar dibanding seri samsung yang lain karena memiliki layar 5 inchi  dan itu sepertinya lebih condong ke segmen wanita tapi tak ada salahnya juga kalau kaum pria mencoba memilikinya. Pilihan warna bagi yang ingin membeli tersedia dalam dua pilihan saja yaitu warna putih dan hitam serta coklat yang mungkin hanya dijual di luar negeri, tidak ada gold alias warna emas seperti yang dimiliki iPhone yang kebanyakan pengguna iPhone beli. Dilapisi oleh bahan metal dengan garis menyala di sisinya menjadikan tampilannya kian istimewa dan terkesan mahal.

Padahal jika anda meninjau spesifikasi lengkap Samsung Galaxy E5 akan hampir sama dengan produk-produk seri terdahulu. Kamera belakang berukuran 8 megapiksel adalah paling mencolok dan juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel yang membuatnye berbeda dengan pendahulunya. Lalu ada CPU 1.2 GHz Quad Core Processor yang menunjang kinerja anda saat menggunakannya. Agar lebih lengkap lagi, silahkan langsung intip daftar spek di bawah yang otomoch berhasil rangkum untuk anda.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru, HP Android Kamera 8 MP

Network Technology : GSM / HSPA
Diluncurkan : Januari 2015
Dimensi : 141.6 x 70.2 x 7.3 mm
OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU : Quad-core 1.2 GHz
SIM Card : Optional Dual SIM (dual stand-by)
Display Type : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Layar : 5.0 inchi (~69.3% screen-to-body ratio)
Resolusi : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch : Yes
Proteksi layar : Corning Gorilla Glass 4
Memory     Card slot : microSD, up to 64 GB
Internal Memory : 16 GB, 1.5 GB RAM
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera depan : 5 MP
Fitur kamera : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video : 1080p@30fps
Comms WLAN : Yes
Bluetooth : v4.0, A2DP
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio : To be confirmed
USB : microUSB v2.0
Baterai : Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery
Sebenarnya harga HP Samsung Galaxy E5 terbaru saat ini sudah sangat murah jika dibandingkan spek yang dimiliki tadi. Ada beberapa fitur yang menjadi keunggulan dari E5 diantaranya adalah di sektor display. Galaxy E5 menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang berukuran 5 inchi dan sudah sangat lebar untuk dipakai browsing, sosial media ataupun games. Dilengkapi pula dengan Corning Gorilla Glass 4 yang membuat anda tak perlu lagi memasang anti gores.

HP android berkamera 8 MP ini dibanderol di jutaan lebih atau di kisaran 3,2 jt sampai 3,5 jutaan tergantung di kota mana dan di toko mana anda membelinya. Kalau anda menunggu turun harga hngga menembus di bawah 3 juta tentu butuh waktu mungkin sampai 2016 nanti baru akan terjadi hal demikian. Ada satu kekurangan yang mungkin akan dianggap kurang bagus oleh konsumen adalah tipe baterainya yang tidak dapat dibuka seperti seri samsung pendahulunya, memang saat ini pihak samsung memproduksi smartphone tipe demikian di keluaran terbarunya

Android KitKat yang sudah diterapkan pada smartphone terbaru ini menjadikannya laris manis, harga juga murah dan masuk dalam segmen menengah. Tapi kalau mau mencoba merek lain, ada Asus Zenfon 2 HP Android RAM 4 GB yang juga layak anda cicipi performanya. Sedangkan sesama Samsung masih ada Galaxy E Series yang juga bisa dikatakan spesifikasinya sejajar dengan A3 tadi.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru, HP Android Kamera 8 MP"

Posting Komentar