Pengalaman Menggunakan Internet BOLT

Pengalaman Menggunakan Internet BOLT - Persaingan antar provider internet guna meraup untung dari potensi besar yang dimiliki oleh pengguna dunia maya di Indonesia nampaknya diperhatikan betul oleh salah satu perusahaan yang mengeluarkan brand BOLT dalam bisnis internetnya.

Sayangnya hingga tahun 2015, akses internet BOLT hanya bisa dinikmati di kawasan Jakarta dan sekitarnya saja. Ini masih lebih baik dari Innovate yang hanya ada di kawasan Tangerang Selatan saja, Innovate adalah salah satu jaringan internet berbasis kabel seperti halnya Telkom. Sedangkan BOLT seperti halnya operator selular lainya yang menggunakan tower besar untuk mengirim sinyal ke pelanggannya.

Pengalaman Menggunakan Paket Internet BOLT

otomoch berupaya untuk mencoba berinternet ria menggunakan modem BOLT yang dimiliki salah satu teman dan ternyata hasilnya adalah lumayan bagus. Tapi perlu diingat bahwa setiap produk pasti memiliki sisi baik dan jelek. Bagi masyarakat biasa yang hanya sekedar membuka internet untuk mencari informasi dan data lainnya tentu saja BOLT adalah produk yang bagus, tapi bagi seseorang yang ahli dalam dunia marketing dan menggeluti dunia blog pasti akan merasa sedikit kesal dengan yang diakses di hadapannya menggunakan laptop atau komputer dan mungkin melalui smartphone juga demikian.

Jika membuka Youtube melalui akses internet BOLT, video youtubenya bisa jalan dengan baik dan bisa dikatakan tanpa buffering saat otomoch mencoba. Tapi di kesempatan pertama mencobanya dan sempat buka Youtube juga ada buffering. Artinya tidak setiap saat internetnya bisa kencang, mungkin akan dipengaruhi oleh padatnya pengguna saat itu. Dari sisi kualitas jaringan, otomoch memberi poin 8. Secara umum kelebihan internet BOLT adalah jaringan lumayan kencang, membeli perangkatnya mudah, cara pembayaran juga mudah dan paket-paketnya bervariasi sesuai kantong anda.

Lalu bagaimana dengan kekurangan internet BOLT, inilah yang sedikit membuat beberapa orang bahkan banyak pengguna yang sering kecewa. Pada saat membeli paket atau modem atau mungkin smartphone yang sering dipromosikan di pinggir jalan atau outlet di mall, kadang saat sampai di rumah tidak dapat digunakan karena hanya daerah tertentu saja yang bisa dijangkau sinyal BOLT. jadi sebelum beli harap cek dulu kawasan mana yang bisa mengakses BOLT. Tapi yang paling menjengkelkan seperti yang otomoch sebutkan tadi di atas, mungkin akan dicaci kalau digunakan oleh orang yang paham dunia online yaitu adanya iklan yang terselip setiap kita membuka sebuah halaman situs. Iklan tersebut semacam pop-up yang muncul sebelum halaman yang kita inginkan muncul. Namun ini bisa saja bukan karena BOLT tapi karena ada virus di laptop anda atau ada iklan dari situs yang anda buka. jadi anda harus memahami dari mana iklan tersebut muncul dan apa yang menyebabkan dia muncul.

Sekarang penilaian terserah dari anda dan BOLT merupakan salah satu penyedia layanan internet terbaik di Jakarta dan sekitarnya yang layak anda coba tapi sebelum menggunakan atau membeli paketnya sebaiknya anda komparasikan dulu dengan kompetitornya seperti Indie Home dari Telkom atau paket inet lainnya dari Telkomsel, XL, Indosat atau bahkan dengan Smartfren dan 3.

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Internet BOLT"

Posting Komentar