Spesifikasi Honda Jazz Transmisi Manual dan Automatic

Spesifikasi Honda Jazz Transmisi Manual dan Automatic - Salah satu dari beberapa mobil yang penjualannya cukup tinggi di Indonesia adalah Jazz, varian dari mobil keluaran Honda. Mobil ini adalah City Car, lebih cocok digunakan di perkotaan dan untuk keluarga atau perorangan untuk mobilitas ke tempat kantor, kegiatan luar rumah dan lainnya.

Saat ini ada enam varian Honda Jazz yang dijual di pasaran, seluruhnya menggunakan tipe mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Dimensi pada mobil favorit ini juga seragam di seluruh tipenya, ukuran yang ada hanya satu yaitu panjang 3.995mm x lebar 1.694mm x tinggi 1.524mm. Transmisi menggunakan sistem manual 5 speed dan menggunakan transmisi teknologi CVT, jenis transmisi ini berbeda di tiap tipenya. Hal lain yang penting diperhatikan sebelum membeli mobil adalah fitur keamanan, dan city car ini menggunakan struktur rangka bodi G-CON + ACE, dilengkapi dengan Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual Front SRS Airbags.

Spesifikasi Lengkap Honda Jazz

Sistem kemudi Honda New Jazz menggunakan Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS), sedangkan suspensi depan memakai MacPherson Strut dan suspensi belakang menggunakan H-Shape Torsion Beam. Rasanya spesifikasi New Jazz tak perlu lagi diragukan, apalagi masyarakat juga banyak yang menggunakannya. Kendaraan ini sudah meraih sejumlah penghargaan diantaranya adalah TOP Brand Award - Best City Car, Swa - Best Brand Award for 3 Consecutive Years 2011-2013 Category City Car/Hatchback, Otomotif - Best Middle Hatchback dan masih banyak penghargaan lainnya.

Dan inilah spesifikasi lengkap Honda New Jazz semua tipe yang otomoch dapatkan langsung dari situs resminya.


Kalau sahabat otomoch merasa cocok dengan spek lengkap Honda Jazz di atas, ada baiknya langsung intip daftar harga Honda Jazz terbaru semua tipe yang pernah otomoch rilis di posting lainnya.

Berikut adalah macam-macam tipe Honda Jazz yang dijual di dealer:
  • New Jazz A (Transmisi Manual
  • New Jazz S (Transmisi Manual)
  • New Jazz S CVT (Transmisi Automatic)
  • New Jazz RS (Transmisi Manual)
  • New Jazz RS CVT (Transmisi Automatic)
  • All New Jazz RS CVT Limited Edition (Transmisi Automatic)
Varian Honda Jazz terbaru terdiri dari beberapa pilihan warna, yang ada adalah warna Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Attract Yellow Pearl, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic. Selain itu adapula tawaran paket aksesoris jazz dan juga paket perawatan jika anda membeli mobil baru di dealer resmi tentunya.

0 Response to "Spesifikasi Honda Jazz Transmisi Manual dan Automatic"

Posting Komentar