Bocoran Tampilan Yamaha R25 Versi Indonesia

Bocoran Gambar Yamaha R25 Versi Indonesia - Menurut informasi dari Yamaha Indonesia (YIMM), peluncuran Yamaha R25 diperkirakan akan dilepas pada akhir Mei 2014, atau satu bulan setelah Yamaha R15 meluncur.

Selama ini, Yamaha R25 adalah salah satu unggulan Yamaha di segmen moge fairing yang sudah lama ditunggu oleh pecinta motor sport di tanah air. Popularitas R25 sendiri sudah lama berkibar di industri otomotif di Eropa dan Amerika khususnya. Motor ini juga kerap menghiasi arena balap internasional.

Sejauh ini, Yamaha memang masih menyimpan rapat detil mengenai motor ini. Beberapa hari terakhir ini muncul sebuah gambar spyshoot yang disebut-sebut adalah motor Yamaha R25 versi Indonesia. Seperti apakah itu?

Tampilan Yamaha R25 versi Indonesia (Bocoran Gambar)

Gambar Yamaha R25
Tampilan Yamaha R25
 Dari hasil spyshoot yang didapat tersebut, didapati, Yamaha R25 dengan warna cover merah-putih, warna yang juga diluncurkan pada 'adik'nya, Yamaha R15. Untuk keperluan test ride motor baru di jalanan, striping dan decal tak disertakan.

Melirik, tampilan motor, desain buritan belakang Yamaha YZF-R25 nampak lebih meruncing dan nungging ketimbang R15. Untuk posisi jok belakang nampak cukup tinggi dan bertingkat.

Pada sektor tangki, bentuknya membulat besar, mirip seperti Ninja RR Mono, dengan posisi setang jepit yang hampir sejajar dengan tangki, mengindikasikan riding position moge ini cukup ceper atau berkarakter 'motor pegal'.

Melihat sektor kaki-kaki, motor terlihat nungging dengan bentuk spakbor belakang yang condong ke belakang. Selain itu, juga tak terlihat adanya spakbor kolong disana. Pada bagian velg terlihat ada garis merah tipis sebagai pemanis yang memberi kesan seksi pada bagian roda. Desain knalpotnya juga agak simpel dan pendek. Mirip seperti knalpot milik Honda CBR250R, hanya saja moncongnya lebih langsing.

Untuk suspensi depan menggunakan model teleskopik dengan diameter pipa yang cukup tebal. Melirik desain headlamp depan, terlihat mirip dengan Yamaha R6 yang bergaya 'shark face'. Nah, kita tunggu saja tampilan akhirnya setelah motor diberi striping lengkap.

Demikianlah informasi mengenai Bocoran Tampilan Yamaha R25 Versi Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel otomoch lainnya mengenai:

0 Response to "Bocoran Tampilan Yamaha R25 Versi Indonesia"

Posting Komentar