Harga HP Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Android Jelly Bean

Harga HP Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru - Inilah salah satu generasi lawas smartphone besutan pabrikan asal Korea yang lumayan banyak dicari dan ingin dibeli oleh para konsumen pengguna ponsel pintar di Indonesia. Hal ini disebabkan karena spesifikasi hape tersebut sudah lumayan bagus dengan anggaran yang dikeluarkan tak terlalu besar.

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan penerus dari seri Ace yang mengalami beberapa peningkatan. Prosesornya kini didukung Dual Core sehingga performa yang dimiliki menjadi lebih handal dari pendahulunya. Cuma performa saja yang ditingkatkan, Fitur lainnya seperti kamera 5 MP autofokus dan rekam dengan kualitas 720p. Desainnya yang stylish, memberikan efek elegan bagi penggunanya. Fitur multimedia yang banyak dicari anak muda pun kian lengkap SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email dan IM.

Harga HP Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Android Jelly Bean

Karena masyarakat saat ini butuh koneksi internet yang kencang maka koneksi HSDPA adalah solusi bagus yang sudah disematkan di smartphone ini. Tak hanya itu, dengan adanya WiFi, Bluetooth 4.0 dan USB untuk memindahkan data sudah ada. Terdapat pula antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memberi anda kenyamanan dalam bepergian mengguankan navigasi di hp. Agar lebih maksimal pencerahannya, sebaiknya anda simak saja spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Ace 3 di bawah ini.

Ukuran (L x W x H cm) : 12.12 x 0.98 x 6.27 cm
Berat (kg) : 1
Warna : Hitam/Putih/Biru
Ukuran Layar (inchi) : 4.0
Kapasitas Penyimpanan :4
Sistem Operasi : Android 4.3 Jelly Bean
Kamera Belakang : 5 MP
Tipe Baterai : LiIon
Built in Memory : 4 GB

Memory RAM yang ditanamkan pada Ace 3 sudah maksimal dengan fiturnya tadi yaitu dengan RAM 1GB, dibekali dengan Dual-Core dengan chipset Broadcom BCM21664 berkecepatan 1 GHz. Ini menarik para penggiat dunia maya yang sering browsing atau nonton video di Youtube. Kalau hanya buka facebook, twitter dan sebagainya, itu akan lebih ringan dengan mesin seperti di atas.

Persoalan nilai jual di toko kini tak jadi masalah juga karena sudah sangat murah dan pas untuk kantong orang Indonesia kebanyakan. Harga Samsung Galaxy Ace 3 di pasaran berada pada kisaran 1,5 juta hingga 1,7 juta, tergantung dimana toko tempat anda membeli serta kota anda berada. Sebab salah satu faktor penyebab fluktuasi harga adalah pada biaya transportasinya selain nilai tukar rupiah terhadap dollar. Ada seri lainnya dari pabrikan asal negeri gingseng yang bisa anda intip yaitu spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 2 yang masih banyak diminati oleh pengguna di Indonesia terutam yang hobi main game atau untuk keperluan hiburan semata.

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Android Jelly Bean"

Posting Komentar