Harga HP Samsung Galaxy Core Terbaru 2016

Harga HP Samsung Galaxy Core Terbaru -  Pada akhir tahun biasanya ada banyak orang yang berniat ganti handphone, membeli yang baru atau bahkan baru ingin memiliki. Bulan November dan Desember 2014 ini pasti akan terjadi hal yang sama seperti tahun-tahuns ebelumnya.

Sebenarnya smartphone besutan pabrikan Samsung yang satu ini sudah cukup lama dirilisnya sekitar awal tahun yang lalu, namun karena spesifikasinya yang lumayan bagus membuat banyak orang tertarik. Apalagi harganya lumayan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Performanya cukup cepat dibanding hp-hp lawas yang dulu harganya di atas 2 jutaan. Kalau perbandingannya dengan para kompetitor juga sangat tangguh di kelasnya.

Coba anda simak dulu spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Core Duos di bawah ini, kalau memang tertarik pasti anda akan memaksakan diri untuk membelinya karena berdasarkan pengalaman banyak orang bahkan salah satu admin otomoch juga menggunakannya dan sangat mumpuni. bisa dipakai untuk aktifitas padat dalam bekerja serta berbisnis dan bergaul di sosial media.

Harga Samsung Galaxy Core Terbaru November, Desember 2014

SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY CORE DUOS :
Tipe Processor = Dual-core, Cortex-A5
Sistem Operasi = Android 4.1 Jelly Bean
Ukuran = 12.93 x 6.76 x 0.9 cm
Berat = 0.124 kg
Ukuran Layar = 4.3 inchi
Kapasitas Penyimpanan = 8 GB
Kecepatan Processor = 1.2 GHz
Fitur = GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Secondary Camera, Email, Touchscreen, GPS, MP3, Internet Ready
Input = USB
Output     3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel = Bluetooth, EDGE, 3G, WiFi
Tipe Grafis = Adreno203
Kamera Belakang = 5 MP
Kamera Depan = VGA
Resolusi Video = 480p
Resolusi Layar= 800 x 480
Fitur Kamera Lainnya = Geotagging
Tipe Layar = Multitouch
Tipe Baterai = Li-Ion
Kapasitas Baterai = 1800 mAh
Ukuran File Foto = 2592x1944
Built in Flash = Ya
Built in Memory = 1 GB RAM
Tipe Memory Card = microSD
Kedalaman Warna = 16 Juta Warna
SIM = Dual SIM
Waktu Bicara = Hingga 14 Jam
Waktu Siaga = Hingga 500 Jam

Kembali ke persoalan nilai jual di toko, anda yang ingin mengetahui harga hp samsung galaxy core duos 2016 tak perlu khawatir karena ternyata harganya sudah mulai turun dari angka di atas 2 jutaan menjadi hanya di bawah 2 juta saja. Ini jelas menguntungkan konsumen yang mulai kehabisan anggaran di akhir tahun. Dari pantauan kami dari salah satu online shop di awal bulan November, smartphone ini dihargai Rp 1.900.000 saja. Namun di beberapa toko resmi yang terpantau menjualnya masih di atas 2 jutaan atau 2,4 juta, ini mungkin tergantung strategi pasar sang penjual.

Lanjut lagi menantikan harga hp Samsung Galaxy Core Duos nanti, kita berharap harganya tetap sama atau minimal tak jauh dari angka 2 juta. Tapi kalau mau mendekati angka 1 juta rasanya mustahil karena spesifikasi yang diusung cukup komplit walau masih kalah dengan type lainnya yang dibuat oleh pabrikan asal Korea tersebut seperti generasi Note atau S yang punya harga selangit.

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy Core Terbaru 2016"

Posting Komentar