HP Android Harga Dibawah 2 Juta Terbaik dan Berkualitas

HP Android Harga Dibawah 2 Juta - Rupanya masyarakat Indonesia mulai sadar akan pentingnya penerapan teknologi canggih dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu terutama dialami oleh para pelaku bisnis, mahasiswa dan pelajar serta para pelaku dalam dunia pendidikan.

Bukan hanya kedua kelompok masyarakat di atas yang gemar membeli smartphone, orang yang tidak masuk ke dalam kemlompok besar tadi juga banyak yang jadi pengguna seperti para ibu rumah tangga, pegawai negeri sipil dan karyawan di perusahaan swasta juga menjadi gerbong besar konsumen para pabrikan ponsel cerdas. Ada tiga hal yang diinginkan oleh mereka yaitu sosial media, browsing cepat dan chatting private. Ini jelas dimiliki oleh semua hp dengan sistem operasi Android.

HP Android Harga Dibawah 2 Juta Terbaik dan Berkualitas

Bagia nda yang sedang mencari hp android dibawah 2 juta yang bagus, saat ini sudah banyak pilihan dari berbagai merek. Mulai dari yang pabrikan Korea hingga China dan Jepang yang merupakan pemasok terbesar pasar smartphone di Indonesia. Walaupun keran impor kian gencar di bisnis ponsel, namun industri di tanah air juga mulai mengembangkan produknya, ada perusahaan nasional yang sudah mulai tertarik ikut berjuang mengais keuntungan di bisnis ini.

Di bawah ini ada beberapa contoh type dari beberapa merek yang bisa anda beli. Termasuk pula hp android dibawah 2 juta jelly bean yang ada dalam pilihan yang tersaji, harganya juga bervariasi sesuai kualitas dan fitur yang dimiliki.

Advan Vandroid S5F = Rp 1.799.000
Advan vandroid T5E = Rp 1.639.000
Acer Liquid Z5s = Rp 1.968.000
Samsung Galaxy Core 2 = Rp 1.890.000
Samsung Galaxy Ace 3 = Rp 1.550.000
HTC Desire 300 = Rp 1.979.000
Lenovo A536 = Rp 1.759.000
Lenovo A859 = RP 1.798.500
LG L70 Dual LGD325 = Rp 1.687.800
LG L Fino = Rp 1.949.000

Masih banyak type dan merek yang lain sebenarnya, namun belum sempat kami update. Kami akan hadir untuk anda selanjutnya untuk menyajikan yang terbaru dari hp android dibawah 2 juta dengan ram 1GB ataupun adnroid KitKat yang kini banyak disematkan pada smartphone produksi terbaru.

Saat ini persaiangan kian tajam dalam penjualan produk smartphone berbasis Android, harga pun di pasaran naik turun sesuai perkembangan nilai tukar rupiah. Jadi kalau anda punya uang ataupun belum memiliki anggaran untuk membeli, selalu sabar dan lihat perkembangan harga smartphone di 2 jutaan yang ada di toko maupun online shop.

0 Response to "HP Android Harga Dibawah 2 Juta Terbaik dan Berkualitas"

Posting Komentar