Merek Laptop Core i3 Paling Bagus, Murah dan Berkualitas

Merek Laptop Core i3 Paling Bagus, Murah dan Berkualitas -Itulah salah satu yang banyak diinginkan oleh masyarakat untuk dibeli. Apalagi sekarang sudah makin canggig teknologi dalam kehidupan sehari-hari sehingga dibutuhkan beragam gadget yang dapat mendukung berbagai aktifitas seperti bekerja atau hanya sekedar bermain.

Bukan hanya pekerja atau karyawan saja yang butuh laptop dengan sepesifikasi demikian tapi juga para mahasiswa dan pelajar. Yang utama sebenarnya dari core i3 adalah kecepatannya dalam memproses data atau program yang dijalankan. Kalau bisa mendapatkan spek yang lebih tinggi sebenarnya lebih baik tapi kalau standarnya sekarang memang sudah cukup pada core i3 tersebut.

Merek Laptop Core i3 Paling Bagus, Murah dan Berkualitas

Mungkin beragam brand global sudah bisa jadi pilhan anda untuk membeli laptop spesifikasi core i3. misalnya saja produk dari Asus, Acer, Toshiba, Lenovo, Sony dan sebagainya dari merek internasional. Sedangkan untuk produk buatan Indoensia sendiri ada Axioo, tapi apakah sudah ada yang spesifikasinya core i3? Perlu dicari lebih jauh di pasar dan semoga saja pabrikan tersebut sudah menyediakan keinginan konsumen masa kini.

Kisaran harganya bervariasi, tergantung pada brand mana yang anda percaya gunakan atau beli. Misalnya saja Acer dan Asus ada dikisaran 4, 5 hingga 5 jutaan lebih. Tapi untuk Toshiba dan Sony agak sedikit mahal. jadi brand juga berpengaruh pada harga, sedangkan kualitas hampir sama dari sisi kecepatan proses. Mungkin komponen yang digunakan agak berbeda, satu merek akan punya kelebihan dan kekurangan pada komponen tertentu. Misalnya pada layar, speaker, keyboard dan lainnya.

Jadi kalau mau beli silahkan pilih merek laptop yang sudah dipercaya banyak orang dan dengarkan testimoni dari banyak orang. Laptop paling bagus itu memang berawal dari hasil cerita para konsumen itu sendiri dan dibuktikan dalam penggunaan sehari-hari. Silahkan cek spesifikasi dan harga lebih jauh pada posting kami lainnya. Semoga saja kamu dapat inspirasi sebelum membeli di toko resmi atau online shop pilihan.

0 Response to "Merek Laptop Core i3 Paling Bagus, Murah dan Berkualitas"

Posting Komentar