Motor Baru Kawasaki Yang Keluar Tahun 2016

Motor Baru Kawasaki Yang Keluar Tahun 2016- Sebagai salah satu pabrikan yang mengandalkan dan bahkan bertumpu pada segmen sport dan moge maka tentu vendor asal Jepang ini selalu berupaya menghadirkan model serta teknologi terbaru kepada para konsumennya di Indonesia yang dikenal gemar gonta-ganti kendaraan.

Kita sudah mengetahui bahwa mereka dikenal cukup agresif dalam merilis model yang garang, mulaid ari motor yang diperuntukkan untuk segmen low cost hingga midle-high. Semua produknya berkualitas tinggi dengan komponen kuat karena banyak memanfaatkan besi baja dalam rangka. Silahkan anda perhatikan beberapa seri dari Kawasaki yang ada di jalanan, mereka terlihat kompak dibanding dengan produk dari pabrikan lain padahal berada pada kelas yang sama jiak ditinjau dari sisi mesin dan teknologi yang diusung.

Motor Baru Kawasaki Yang Keluar Tahun 2016

Untuk tahun 2015 nanti, mungkin tidak banyak model yang akan dirilis ke pasar, tapi akan ada pembenahan pada model yang sudah ada. Mungkin relaunching masih akan berlaku dalam kasus ini, dan sambutan pencinta otomotif di Indonesia bisanya akan sangat antusias seperti pada acara IIMS di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Harapan konsumen terutama para biker muda tentu ingin adanya motor kawasaki harga murah di bawah 30 jutaan tapi untu yang kualitas dan teknologinya mumpuni biasanya dibanderol di atas 30 juta. Bahkan ada produk yang sampai ratusan juta harganya, kebanyak dijual di pasar Eropa dan Amerika.

Kabar yang kami himpun dari berbagai media menyebutkan kalau motor kawasaki terbaru tahun 2015 nanti akan ada Ninja ZX-10R versi yang baru dan Ninja 250 FI. Mungkin saja ada seri lainnya yang juga akan mendapat pembaharuan nantinya, tapi belum diinformasikan sekarang. Rasanya anda tak akan rugi kalau membeli salah satu produk mereka, karena sudah terbukti mampu bersaing di berbagai ajang balapan terutama di Rally Dakar yang terkenal ganas. Khusus untuk ajang MotoGP, pabrikan negeri Sakura tersebut belum kembali berkompetisi, mungkin kendala sponsor dan kurangnya pemalap yang berkualitas bisa mereka dapatkan.

Bukan hanya Kawasaki yang berencana merilis motor keren di tahun depan, pabrikan lainnya yang juga berasal dari Jepang pasti akan melakukan hal sama. Ada baiknya kalau anda baca juga posting kami tentang motor baru Yamaha yang keluar tahun 2015, mereka juga lebih cenderung memperbaiki model yang lama dengan melakukan update teknologi dan dilempar kembali ke pasar.

0 Response to "Motor Baru Kawasaki Yang Keluar Tahun 2016"

Posting Komentar