Harga HP Android Evercoss One X Spesifikasi Lollipop Satu Jutaan

Harga HP Android Evercoss One X Spesifikasi Lollipop Satu Jutaan  - Judul mengandung banyak makna, seperti halnya kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone yang lahir dari proyek prestisius Google untuk membantu masyarakat ekonomi lemah mendapatkan teknologi terkini yang harganya mahal kalau dibeli di produk premium.

Sebenarnya ada tiga hape Android One yang dijual dan dipasarkan di Indonesia, yang pertama adalah Nexian Journey, kemudian ada Mito Impact A10 dan ketiga yaitu One X dari brand Evercoss. Semuanya punya spesifikasi yang sama karena dibuat berdasarkan garis yang sudah diatur dan dirancang pihak Google. Pastinya dari ketiganya ada keunggulan dan kekurangan yang dimiliki, di sini kita bahas sedikit untuk varian yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga HP Android Evercoss One X

Kabarnya pihak produsen menjual agak lebih mahal harga Evercoss One X yaitu dibanderol dengan nominal Rp 999 ribu itu untuk masa promosi di salah satu online shop terkemukan. Tapi harga normal yang sebenarnya setelah masa promo itu lewat adalah 1,3 juta. Banyak yang membandingkan kenapa pihak vendor menjualnya lebih mahal dibanding kompetitornya, kabarnya ada keunggulan yang dimilikinya karena layanan after sales yang dimilikiny ajauh lebih baik dan tersebar di seluruh Indonesia.

Kalau berkaca hanya pada promosi tentu kita tak akan diuntungkan, karena pihak vendr tentu ingin barangnya laris manis. Sebaiknya konsumen memperhatikan spesifikasi lengkap Evercoss One X yang merupakan satu dari tiga HP Andoroid One di Indonesia. Speknya sama saja dengan dua yang lainnya yaitu dibekali dengan sistem operasi Android 5.1 alias Lollipop. Pada sisi dapur pacu menggunakan Quad-Core 1.3 GigaHertz ditunjang RAMberkapasitas 1GB. Itu sangat lumayan dan dapat digunakan dengan nyaman untuk multi tasking.

Kemudian dari sisi tampilan, gambar yang dapat dihasilkan berkualitas FWVGA, resolusi 480 x 584 piksel. Layarnya berukuran 4,5 inci menggunakan teknologi in-plane switching (IPS). Kamera utamanya berukuran 5MP dan kamera depan sudah 2MP. Dan yang terakhir dimensi bodynya adalah 132 x 67 x 9,2 milimeter. Cukup menarik dipandang mata, dan isinya sudah pasti sangat menghibur karena anda bisa download berbagai macam aplikasi dari Play Store Google. Jika ingin membandingkan dengan salah satu penantangnya, anda bisa lihat pada harga Android One Mito Impact A10 yang kabarnya dijual agak sedikit murah di masa promosinya.

0 Response to "Harga HP Android Evercoss One X Spesifikasi Lollipop Satu Jutaan "

Posting Komentar