Harga Motor Honda CB

Harga Motor Honda CB - Kendaraan roda dua produk pabrikan berlogo sayap sebelah ini memang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia, mulai dari mesin perkakas sampai sepeda motornya dan juga mobil produksinya selalu memberi yang terbaik. Banyaknya penggunaan produk brand asal Jepang tersebut di tanah air telah membuat masyarakat sangat yakin pada barang buatan pabrikan negeri matahari terbit yang satu ini.

Pada tahun 70-an pihak Honda telah menciptakan berbagai macam produk bermesin dan sebenarnya jauh sebelum itu mereka telah melakukannya. Salah satu contohnya adalah sepeda motor, dari berbagai jenis produk roda dua bermesin di era 70an yang diproduksi yang fenomenal waktu itu dan  sangat dikenal masyarakat sekarang adalah seri CB 90 dan CB 100. Dari segi bentuk motor ini selain unggul dari juga sangat terkenal dengan ketangguhan mesinnya karena memiliki power yang sangat besar, sehinga dapat melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi dan telah menjadi salah satu motor tercepat di eranya.

Di tahun 2000an Honda CB kembali eksis walau dengan persepsi berbeda ketika awal mula diproduksi beberapa puluh tahun silam. Banyaknya keunggulan yang dimilikinya mampu membuat banyak orang merasa tertarik untuk mengoleksi motor antik yang satu ini, maka tak jarang diantara mereka yang rela menghabiskan uang sampai puluhan juta demi mendapatkan salah satu varian CB. Untuk Honda CB 90 yang mesin dan bodinya serta kelengkapannya masih mulus, berfungsi dengan baik dan orginal dijual dengan harga mulai dari 20 juta sampai dengan 25 juta rupiah, ini terbilang mahal dan setara dengan motor sport modern yang diporduksi banyak pabrikan yang juga berasal dari Jepang.

Harga Motor Honda CB

Sedangkan untuk honda CB 100 harga jualnya sedikit lebih murah yaitu mulai dari 17 sampai 22 jutaan saja, namun bagi motor yang kelengkapannya sudah banyak yang rusak atau tidak lengkap dijual dengan harga jauh lebih murah dari penjabaran tadi yaitu mulai dari 5 juta sampai 10 jutaan tergantung dari kondisi mesinnya. Bahkan ada yang dijual di bawah dari angka tadi gara-gara pemiliknya kurang paham mengenai trend saat ini yang menjangkiti pecinta otomotif khususnya pecnta motor antik.

Untuk mendapatkan motor Honda CB bukanlah perkara mudah karena motor ini sangat jarang dijumpai lagi, banyaknya kolektor bermodal besar yang sangat menggilai roda dua antik hasil produksi era 70-80an tersebut membuat produk pabrikan terbesar di segmen motor ini sangat sulit ditemukan. Walaupun anda tinggal di daerah atau perkotaan sama saja sulitnya, agar tidak kesulitan mendapatkannya maka bisa menghubungi beberapa kumpulan anak motor atau geng motor di beberapa kota yang selalu siap membantu kawan barunya untuk mendapatkan kendaraan keren ini. Atau para pemburu kuda besi antik bisa juga mencari dengan cara online karena di internet juga sangat banyak yang bisa membantu mendapatkan informasi penjualan motor bekas, menjelajah sampai ke pelosok-pelosok desa juga salah satu cara buat dapatkan yang diinginkan.

Meski model Honda CB sudah sangat elegan, masih banyak diantara mereka para penggila CB yang memodifikasi motornya hingga menyerupai motor gede ala merek harley. Selain modifikasi seperti itu kuda besi tua ini juga sangat banyak digunakan sebagai motor drag tapi ini rawan merusak mesin kalau digeber dengan kecepat tinggi.

0 Response to "Harga Motor Honda CB"

Posting Komentar