Spesifikasi dan Harga All New Mazda2 Tahun 2016

Spesifikasi dan Harga All New Mazda2 Tahun 2016 - Sepertinya persaingan untuk merebut pasar di segmen city car makin ketat, banyak pendatang baru yang langsung menjadi perhatian pengguna otomotif karena memiliki desain kendaraan dan nama besar yang patut dipercaya.

Sebut saja pabrikan asal Jepang yang sudah beroperasi sebelum masa kemerdekaan Indonesia, Mazda. Mereka ternyata diam-diam mampu membuat pasar agak sedikit bergeser, dari dikuasai dua pabrikan besar yaitu Toyota dengan Yarisnya dan Honda dengan Jazznya kini mendapat tantangan baru dari sejumlah brand global semisal Mazda, Ford, Suzuki, Nissan dan bahkan Cheverolet yang datang jauh dari Amerika Serikat. Pilihan tentu makin bervariasi, tapi harga ternyata tak turun karena persaingan bukan pada banderol nilai jual, melainkan pada sisi kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh mereka.

Harga Resmi Mobil Mazda2 Terbaru di Indonesia

Konsumen dibuat berpikir keras dalam menentukan pilihan, tapi All-New Mazda2 mulai membentuk pasar dan terlihat di jalanan kota besar mulai banyak dipakai oleh masyarakat. Sejak diluncurkan pertama kali pada November 2009, sub-compact unggulan Mazda2 telah mendapatkan banyak perhatian besar dari para pengguna otomotif tanah air. PT Mazda Motor Indonesia kemudian menghadirkan versi facelift Mazda2 yang makin keren dari sisi desain, apalagi warna yang dijual pun sangat sesuai dengan selera masyarakat.

Mobil keren ini mampu menampung lima orang penumpang dan terlihat lega, bodynya pun sangat proporsional. Punya dimensi 3913 x 1695 x 1470 mm (pxlxt) dan terlihat ceper, ciri mobil perkotaan sehingga sangat kurang efektif kalau anda pakai di pedesaan atau jalanan yang tidak rata. New Mazda2 juga sudah dilengkapi sistem pengereman ABS dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), dual SRS Airbag Triple-H Safety Contruction and Mazda Advanced Impact Distribution and Absorption System (Maidas) body structure.

Mobil Mazda ini sangat cocok untuk kalangan muda ataupun tua. Dan dijual dengan beberapa pilihan warna yaitu True Red, Spirited Green Metallic, Artic White, Black Mica, Aquatic Blue Mica, Metropolitan Grey, dan Highlight Silver Metallic. Spesifikasi lengkap mobil Mazda2 ini tentu menjadi keinginan banyak orang, apalagi bagi mereka yang ingin kualitas dan kenyamanan.

Spesifikasi Lengkap Mobil Mazda2

Sedangkan harga resmi All-New Mazda2 di Indonesia lumayan terjangkau untuk segmen menengah keatas, berikut daftar lengkapnya untuk anda pengunjung otomoch.

Mazda2 HB V M/T: Rp196,8 Juta

Mazda2 HB V A/T: Rp207,1 Juta

Mazda2 HB R M/T: Rp217,3 Juta

Mazda2 HB R A/T: Rp227,6 Juta

Mazda2 HB RZ: Rp237,8 Juta

Tersedia tipe manual dan automatic, jadi lihat spesifikasinya dulu sebelum membeli dan mengajukan penawaran kredit ke delaer atau perusahaan financial yang akan anda pakai.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga All New Mazda2 Tahun 2016"

Posting Komentar