Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 HP Android 3 Jutaan Berkualitas

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 HP Android 3 Jutaan Berkualitas - Siapa sangka kalau tahun ini ternyata ada produk terbaru yang dirilis oleh pabrikan asal negeri gingseng dengan seri berbeda dari sebelumnya, bahkan ada tiga varian yang dilaunching walau baru dua yang diperkenalkan di pasar ponsel tanah air.

Jika sebelumnya Samsung punya seri Galaxy S maka kini sepertiny apola itu akan beralih ke seri A. Tapi kita lihat saja nanti perkembangannya karena pasar pengguna smartphone di Indonesia sangat dinamis. Mereka akan selalu penasaran jika ada produk baru yang dikeluarkan oleh salahs atu brand. Apalagi saat ini ada teknologi baru yang mulai ramai dibicarakan yaitu 4G LTE yang mendukung internet berkecepatan super cepat.

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru

Tapi sayangnya khusus untuk Samsung Galaxy A3 tidak disematkan teknologi seperti tadi. Anda bisa dapatkan di saudaranya yaitu A5, namun dengan harga berbeda. Varian A3 dijual di kisaran 3,5 juta rupiah saja, itu sudah lumayan murah dengan berbagai fitur yang dimiliknya. Keunggulan paling utama mungkin pada sisi sistem operasi yang sudah memakai Android KitKat 4.4, kemudian memakai layar super AMOLED berukuran 4.5 inchi.

Harga Samsung Galaxy A3 bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, September hingga Oktober mungkin tak akan berubah. Tapi anda perlu berpikir dulu untuk menyesuaikan manfaat dari memiliki ponsel cerdas ini. Lihat kondisi keuangan dan kebutuhan teknologi apa yang anda miliki. Misalnya saja fitur kamera, memory internal dan eksternal serta aplikasi yang dapat dijalanka.

Gambar dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Gambar samsung galaxy A3 dan A5

Kalau begitu mari kita lihat dulu spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A3 agar anda tidak kecewa.

Sim Card : Optional Dual SIM
Dimensi : 130.1 x 65.5 x 6.9 mm
Berat : 110.3 g
Layar : Super AMOLED, 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
Memory : 16 GB, microSD, up to 64 GB
Kapasitas RAM : 1 GB
Operating System : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 306
Konektivitas : HSDPA, HSUPA, Bluetooth V4, Wifi, USB OTG, NFC
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 5 MP
Kapasitas Baterai : Li-Ion 1900 mAh

Kalau anda ingin smartphone android yang lebih canggih lagi, sebaiknya lihat spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5 yang lebih komplit tapi punya rupa yang serupa dengan yang ada di atas.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 HP Android 3 Jutaan Berkualitas"

Posting Komentar