Tempat Service Laptop Terbaik di Pangkep dan Barru

Tempat Service Laptop Terbaik di Pangkep dan Barru - Semoga pecinta otomoch yang ada di dua kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan tersebut menyempatkan diri untuk membaca ulasan kami yang satu ini. Berkaitan dengan perbaikan komputer jinjing yang anda miliki tentunya.

Di banyak kota atau daerah, terkadang ada masyarakat yang pusing gara-gara laptopnya rusak. Entah itu di bagian kipas, layar, keyboard, slot USB, hingga windows yang dimiliki perlu di install ulang. Kalau sudah seperti ini jadinya maka perlu dibawah kepada orang yang ahli, terpercaya dan dianggap terbaik oleh lingkungan sekitarnya. Kami punya salah satu tempat service yang bisa menjadi referensi anda yakni Asjaya Komputer dengan alamat blog resminya di http://asjayakomp.blogspot.com/.

Tempat Service Laptop Terbaik di Pangkep dan Barru

Berdasarkan review kami terhadap mereka, ternyata teknisinya lumayan berpengalaman dan hasilnya banyak warga yang mempercayakan laptop rusak mereka ke sini. Khusus warga Kab. pangkep semisal dari Mandalle, Pangkajenne, Segeri, Labbakkang dan yang lainnya, serta warga Kab. Barru dari Tanete Rialu dan Tanete Riaja, kemudian Barru kota, Mangkoso dan yang lainnya sudah banyak yang mengenal Asjaya Komputer yang memiliki jasa memperbaiki laptop.

Anda juga bisa memanggil teknisinya ke rumah jika dibutuhkan, namun tentu anda harus menghubunginya dulu melalui telepon jika ingin bertanya tentang hal tersebut. Tapi lebih baik bawa saja laptopnya ke tempat service yang mereka miliki agar pengerjaan berlangsung dengan baik dan tidak terburu-buru. Harga komponen atau spare part laptop yang mereka jual juga lumayan murah dibandingkan tempat lain. Di bawah ini adalah alamat service laptop di Barru atau Pangkep tersebut.

Jl. Poros Pekkae-Soppeng Gellengnge No.17 Kecamatan Barru Kabupaten Barru.
Kode POS: 90711, Call & SMS Centre : 0852 5525 956, PIN BBM : 536749DD

Semoga kabar ini bermanfaat untuk warga masyarakat di dua daerah yang indah tersebut. Nantikan update harga laptop dari otomoch serat review berbagai macam produk dari brand global terpercaya semisal Asus, Toshiba, Acer, Sony dan yang lainnya.

0 Response to "Tempat Service Laptop Terbaik di Pangkep dan Barru"

Posting Komentar