Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Dibanding Android dan BlackBerry

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Dibanding Android dan BlackBerry - Mungkin anda adalh salah seorang yang saat ini sedang mengalami kegalauan gara-gara punya uang untuk membeli salah satu ponsel cerdas yang spesifikasinya premium. Itu tak perlu terjadi andai anda memang menyukai produk dari Apple yang terbaru saat ini.

Memang sudah menjadi kebiasaan bagi konsumen sebelum membeli smartphone, mereka terlebih dahulu mencari testimoni mengenai varian produk yang akan dibeli hingga review spesifikasi yang dimilikinya. Tapi tak sedikit yang tak memperhatikan hal tersebut, mereka hanya ikut trend yang terjadi di masyarakat. Seharusnya sikap yang pertama tadi yang diutamakan sebagai seorang calon pembeli agar anda bisa menikmati hp yang dimiliki karena sudah sesuai kebutuhan dan keinginan.

Jika harus mempertanyakan mana smartphoe terbaik maka jawabannya sangat beragam, ada yang suka dengan hp Android, ada yang sangat fanatik pada BlackBerry dan banyak pula yang selalu berharap memiliki iPhone dari Apple. Sebagai smartphoen premium maka persoalan harga pastinya tidak dapat dijangkau semua kalangan, tapi semua orang bisa membandingkannya sesama ponsel cerdas. Kelebihan dan kekurangan iPhone 6 adalah topik menarik dan di bawah ini sudah kami coba rangkum sedikit informasi tentang produk merek asal Amerika Serikat tersebut.

Review Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6

Keunggulan iPhone 6 antara lain :
  • Desainnya terlihat kompak dengan bahan metal yang terlihat keren 
  • Layarnya tak tak terlalu lebar namun jug atak kecil
  • Berdasarkan testimoni konsumen, smartphone ini tidak cepat panas seperti pada android dan blackberry
  • Fiturnya cukup lengkap, ada GPS, mendukung jaringan internet 4G yang tak banyak dimiliki hp lain
  • Termasuk ke dalam gadget yang anti air, dengan bats kewajaran tentunya.
  • Memori internalnya bisa diupgrade hingga 128 GB, ini sanagt besar dan mampu menampung banyak aplikasi dari Apple Store

Lantas apa saja kelemahan iPhone 6, sebenarnya ini tergantung selera dan kebutuhan yang antara lain adalah :
  • Tidak memiliki slot SD Card
  • Harganya terbilang mahal
  • Waktu pemakaina baterai hanya 14 jam waktu bicara, bandingkan dengan 21 jam yang dimiliki Samsung Galaxy S5
  • RAM hanya 1 GB
  • Kamera depan hanya 8 Megapiksel
Lagi-lagi kami ingatkan bahwa apa yang jadi kekurangannya iPhone 6 di atas itu bis ajadi kelebihan kalau anda bijak dalam menggunakannya. Tapi tak semua orang bisa menerimanya seperti itu dan pasar yang saat ini dijejali dengan produk berteknologi tinggi ala BB, Sony, Samsung, Oppo, Asus dan sebagainya tentu menjadikan pertarungan merebut hati konsumen kian tajam.

Sahabat otomoch yang ingin melihat lebih lengkap jeroan dan penampakan dari smartphone mahal ini dapat membacanya di spesifikasi iPhone 6. Ketika para operator telekomunikasi sudah menyebar teknologi 4G LTE di banyak kota maka pasti akan banyak permintaan pada produk semacam ini, bukan hanya dari Apple yang laku tapi dari brand lain juga akan mengalaminya.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Dibanding Android dan BlackBerry"

Posting Komentar