Harga Ban Tubeless Motor Bebek

Harga Ban Tubeless Motor Bebek - Kendaraan roda dua adalah segmen otomotif yang punya populasi terbesar di Indonesia dan mungkin juga di seluruh dunia. Hal itu semestinya menjadi peluang yang bagus bagi anda yang ingin berbisnis di sektor ini. Tapi konsumen juga layak mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi mereka.

otomoch kali ini akan mengulik beberapa merek ban yang ideal untuk anda gunakan sebagai pemberi kenyamanan dari sektor kaki-kaki roda dua pilihan anda. Tapi banyak konsumen yang saat ini juga merasa kebingungan lebih memilih yang ban tubeless ataukah yang tube type. Keduanya dianggap punya keunggulan dan kekurangan masing-masing. Tapi khusus motor bebek perlu diperhatikan banyak hal sebelum menjatuhkan pilihan ke type yang mana anda cocoknya.

Di sini otomoch hanya akan membahas untuk pilihan ban tanpa ban dalam. Makin banyaknya produk berkualitas di bengkel-bengkel atau pusat penjualan spare part telah memberi keleluasaan bagi para pengguna motor untuk memilih ban tubeless motor bebek paling bagus. Merek-merek seperti IRC, FDR, Corsa, Swallow yang bercita rasa lokal hingga yang merupakan brand internasional seperti Michelin, Dunlop dan Bridgestone sudah sangat banyak dipakai oleh masyarakat.

Harga Ban Tubeless Motor Bebek

Salah satu produk yang murah tapi berkualitas salah satu yang direkomendasikan oleh otomoch adalah produknya FDR. Dia adalah Genzi yang dijual sekitar 160-200 ribu tergantu ukuran yang anda beli. Kemudian kalau mau yang agak mahal dari FDR ada seri Sport XR yang paling murahnya dibanderol 270 ribu. Bukan hanya produk lokal saja yang kami rekomendasikan, ada brand internasional seperti Michelin yang kini jadi buah bibir dan memikat banyak pengedara yang sudah pernah merasakan kualitasnya. Untuk merek ini ada seri Pilot Street yang kini jadi andalan Michelin untuk bebek, ukurannya pun bervariasi, ditambah kembangan yang sangat bagus dan dianggap cukup lengket pada aspal saat motor dikendarai.

Masih banyak merek lainnya yang juga patut layak anda coba terutama produk dalam negeri yang murah meriah. Yang terpenting saat membeli adalah kenyamanan anda dan ketersediaan dana. Kalau hanya untuk keperluan jarak pendek, kami sarankan untuk membeli yang standar saja, namun untuk keperluan jarak jauh maka belilah yang benar-benar mantap untuk ditunggangi. Kamu juga bisa membandingkan harganya pada tipe ban yang cocok untuk motor matic, rasanya ini penting karena makin banyak yang memakai motor jenis tersebut dibanding bebek.

Roda dua jenis bebek sport yang populer saat ini adalah Suzuki Satria F 150 atau FU, kemudian ada Yamaha Jupite MX, Honda Blade dan Revo serta yang lainnya yang masih banyak dipakai oleh masyarakata. Semuanya sudah sangat menarik kalau menggunakan ban tubeless karena selain aman dari ranjau paku tapi juag bisa menekan dana pembelian ban dalam yang kadang merepotkan kalau terjadi kebocoran.

0 Response to "Harga Ban Tubeless Motor Bebek"

Posting Komentar