Daftar Harga Ban Mizzle Untuk Motor Matic, Sport dan Bebek

Daftar Harga Ban Mizzle Untuk Motor Matic, Sport dan Bebek - Mungkin sahabat otomoch masih asing dengan merek yang satu ini. Padahal di sejumlah kota dan daerah sudah lumayan banyak dijual, tapi banyak yang yang menyepelekannya karena harganya yang murah meriah. Kebanyakan konsumen lebih tertarik pada produk yang punya iklan dan nilai jual agak tinggi karena dianggap lebih berkualitas.

Soal kualitas sepertinya sudah cukup baik karena Mizzle berdasarkan pengalaman dan testimoni sejumlah pengguna mengatakan kalau ban motor ini cukup enak dan nyaman dipakai dalam kondisi hujan, basah atau panas dan kering. Hebatnya karena perusahaan produsen adalah lokal Indonesia, PT. Banteng Pratama Rubber telah berdiri sejak 1981 dan mereka fokus untuk memproduksi ban tipe luar dan dalam dengan merek MIZZLE dan merek ini sudah ada sejak 1995 silam.

Daftar Harga Ban Mizzle Untuk Motor Matik, Sport dan Bebek

Karena akhir-akhir ini pengguna otomotif di indonesia sudah semakin jeli dan pintar memilih produk maka pihak perusahaan ini juga telah menyediakan dua jenis ban yang banyak dibeli masyarakat. Kalau begitu lihat saja langsung harga ban tubeless Mizzle di bawah bersama tipe tubetype dan ban dalamnya.

klik gambar untuk memperjelas
Sepertinya ke depan akan ada persaingan yang sangat ketat antar produsen ban baik yang lokal Indonesia ataupun yang brand global. Kalau bersiang dengan FDR dan Michelin rasanya masih cukup sulit karena IRC saja yang jauh lebih gencar beriklan belum mampu melakukannya.

Sekaran ada sejumlah motor yang bisa anda pakaikan bank merek Mizzle seperti Honda Beat dan Vario di segmen matik, kemudian ada Suzuki Satria di segmen bebek dan ada New Vixion di motor sport. Kalau mau beli motornya, coba baca info harga motor Yamaha Vixion bekas yang masih terus diburu oleh para pecinta otomotif.

0 Response to "Daftar Harga Ban Mizzle Untuk Motor Matic, Sport dan Bebek"

Posting Komentar