Harga BlackBerry Dakota Baru dan BB Second

Harga BlackBerry Dakota Baru dan BB Second - Smartphone terpopuler pernah disandang merek ini beberapa tahun silam sebelum pasukan Android menyerbu pasar Indonesia dan Indonesia bahkan sempat menjadi pusat penjualan mereka diluar Amerika Utara. Negara kita dikenal oleh orang luar sebagai pengguna hp dan internet yang cukup tinggi bersaing dengan India, China, Inggris dan Amerika Serikat.

Produsen asal Kanada yang dikenal dengan nama BlackBerry tentu sudah diketahui oleh tiap orang Indonesia bahkan hampir semuany asudah menyentuh ponsel pintar ini. Ada salah satu seri yang populer hingga kini yaitu Dakota, entahlah tapi ini memang masih jadi buruan konsumen sampai sekarang di sejumlah toko atau outlet penjualan hape di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Bogor, Semarang, Palembang, Manado dan yang lainnya.

Harga BlackBerry Dakota Baru dan BB Second

Kalau melihat spesifikasi BB Dakota maka bisa dikatakan sangat layak jadi idola banyak pengguna, dilengkapi dengan Kamera tunggal di belakang dengan ukuran5 MP ditambah flash kamera, image stabilization, geo-tagging, face detection dan kemampuan perekaman video 720p maka itu adalah sesuatu yang cukup canggih. Tapi tak hanya itu karena keunggulan lainnya adalah disematkan memory internal 8GB dan RAM 768 MB. Rasanya tidak rugi kalau memilikinya karena akan bebas menggunakan BlackBerry Meseenger atau BBM.

harga bb dakota baru = Rp 1.799.000 (Lazada)
harga bb dakota second = Rp 1.200.000 (bervariasi)

Kalau dulu cukup mahal maka sekarang sudah lumayan murah seperti informasi di atas yang otomoch sampaikan. Anda bisa membeli di sejumlah toko online ataupun di outlet resmi de sejumlah mall ternama di kota anda. Ingat untuk membeli di tempat resmi agar tidak kecewa dengan kualitasnya.

Salah satu yang menjadi penantang atau kompetitor serius dari BlackBerry adalah samsung pabrikan asal Korea yang telah mendunia dan menjadi pemimpin pasar Android saat ini. Anda bisa baca ulasan produk terbarunya dalam harga Samsung Galaxy Ace 4 yang sudah menggunakan versi Android KitKat. Antara Dakota dan Ace sepertinay cukup imbang kalau diadu dalam berbagai kemampuan atau kinerja guna membantu menjalankan kegiatan sehari-hari.

0 Response to "Harga BlackBerry Dakota Baru dan BB Second"

Posting Komentar