Harga HP Android Murah Berkualitas Kamera Bagus

Harga HP Android Murah Berkualitas Kamera Bagus - Saat ini sebuah smartphone tak lagi sebatas digunakan untuk telepon dan juga SMSan, tapi lebih dari itu ada banyak fungsi yang ditanmkan produsen pada produknya. Bukan cuma yang berharga mahal saja bisa dimanfaatkan untuk memainkan banyak aplikasi, yang murah meriah pun demikian.

Aplikasi online seperti chatting dan sosial media tentu menjadi yang terpopuler di kalangan pengguna ponsel cerdas. Tapi internet adalah hal yang sangat membantu untuk mereka berkomunikasi dalam versi berbeda. Dan mengunggah atau berbagi foto adalah salah satu hal yang sering dilakukan masyarakat di sosmed seperti instagram, facebook dan juga twitter. Mungkin dalam hal ini kamera dengan spesifikasi tinggi yang paling dicari khsususnya oleh yang senang berselfie.

Harga HP Android Murah Berkualitas Kamera Bagus

Pilihan sangatlah beragam mulai dari yang bermegapiksel di atas 40, 20, 10 hingga hanya 3 atau 5 MP saja. Khusus untuk hp android murah, mungkin kamera yang mumpuni tak begitu signifikan dan kisaran harga di atas satu jutaan masih memungkinkan anda memperoleh yang cocok untuk foto atau selfie. Kalaus udah di bawah 1 jutaan mungkin agak susah menemukan hape yang berkualitas demikian. Sangat beruntung kalau bisa mendapatkan yang berkamera 5 MP dengan daya beli pas-pasan.

Beberapa produk smartphone android murah berkualitas dengan spesifikasi kamera yang juga bagus misalnya Samsung Galaxy Star atau Galaxy Young dari produsen asal Korea. Kemudian ada produk-produk low-cost dari Andromax Smartfren yang juga menarik. Sedangkan hp china yang mungkin bisa anda pilih adalah Evercoss yang gencar beriklan di tv dengan fitur kamera lumayan keren. Tak hanya itu saja karena seri Android One seperti Nexian Journey, Mito Impact dan Evercoss One juga bisa dikatakan adalah yang berkualitas di segmen ini.

Kisaran harga dari hp android seperti di atas adalah antara 700 ribuan sampai dengan 1,5 jutaan. Kalau kita hitung-hitung itu masih lumayan murah dibandingkan dengan yang kameranya di atas 7 MP yang rata-rata menyentuh nilai jual 2 juta sampai dengan 3 atau 4 jutaan.

Bagi yang masih bingung mencari pilihan smartphone android murah berkulitas agar jangan galau berkepanjangan karena beragam produk sudah tersaji di berbagai outlet resmi dan online shop terkemuka. Sekarang tinggal menunggu hasil pilihan anda sesuai spesifikasi yang diinginkan. Tapi terkadang ada pula konsumen yang hanya butuh hp android murah harga dibawah 700 ribu, tentu itu patut kita hargai dan hormati sebagai satu wewenang dari seseorang yang butuh teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

0 Response to "Harga HP Android Murah Berkualitas Kamera Bagus"

Posting Komentar