HP Android Murah dan Berkualitas Harga Dibawah 700 Ribu

HP Android Murah dan Berkualitas Harga Dibawah 700 Ribu - Bagi banyak orang yang ingin memiliki sebuah smartphone canggih tentu berpikir harus menyediakan banyak uang untuk menggapainya. Tapi di saat banyak vendor sedang bersaing merebut hati konsumen, mereka berlomba menciptakan produk yang sangat terjangkau dari sisi ekonomi.

Bukan hanya produk china yang dikenal murah meriah, vendor lokal Indonesia juga demikian. Bahkan ada beberapa tipe dari brand asal Jepang dan Korea yang juga dijumpai menjual dengan nilai tersebut. Persoalan nilai jualnya mungkin agak sensitif, tapi yang paling berpengaruh tentu fitur yang dimiliki dan aplikasi apa saja yang bisa dijalankan di hape tersebut. Kalau zaman sekarang maka indikator utama adalah Facebook dan BBM yang paling utama selain main Twitter dan kirim mengirim Email.

HP Android Murah dan Berkualitas Harga Dibawah 700 Ribu

Tapi rasanya masyarakat yang hany amampu membeli smartphone android 700 ribuan tak terlalu melihat hal tersebut. Fungsi utama menelpon dan internetan yang lebih banyak jadi pertimbangan, ini khusus yang berstatus ibu rumah tangga. Kalau yang masih berstatuspelajar dan anak muda akan butuh fasilitas chatting untuk mendukung pergaulan mereka di dunia maya atau sosial media. Dan segmen mereka sangat besar, ituah alasan vendor mengapa mereka menyiapkan produk murah tapi tak murahan.

Beberapa pilihan yang tepat untuk anda beli antara lain Samsung Galaxy Star, kemudian ada Mito Fantasy A55. Lalu adapula LG L20 dan Smartfren Andromax C2 yang dapat dibeli oleh anda. Tapi bukan hanya itu saja karena masih banyak yang lainnya yang juga harganya berkisar di angka 700 ribuan yang juga bisa anda beli. Ingat untuk melakukan pengecekan terhadap spesifikasi setiap produk sebelum membelinya.

Bagi teman-teman yang masih awam dengan dunia teknologi tapi sudah memiliki ponsel cerdas, maka kadang layar yang terkunci akan susah dipecahkan saat anda lupa dengan apa yang dipasang. Coba baca informasi cara mengatasi lupa password pada smartphone android untuk terhindar dari kegalauan gara-gara tidak dapat menggunakan hp kesayangan.

0 Response to "HP Android Murah dan Berkualitas Harga Dibawah 700 Ribu "

Posting Komentar