Harga HP Samsung Galaxy J5 Spesifikasi Layar 5 Inchi

Harga HP Samsung Galaxy J5 Spesifikasi Layar 5 Inchi - Tak henti-hentinya vendor asal Korea Selatan ini mengorbitkan produk terbarunya tahun ini. Setelah dengan seri Galaxy A beberapa waktu yang lalu, kini generasi J kembali akan menghiasi pasar ponsel cerdas bertema Android di tanah air.

Kalau melihat perkembangan teknologi saat ini maka fitur penting yang harus dimiliki sebuah smartphone ada dua yaitu kamera dengan spesifikasi tinggi dan juga koneksi internet yang kencang. Galaxy J5 yang mengusung konsep dual SIM rasanya bisa mengaplikasikan keinginan anda untuk memiliki keunggulan dari kedua fitur tersebut. Ditunjang dengan memory RAM super besar dibanding hape yang banyak beredar yaitu berukuran 1,5 GB, gadget ini diyakini mampu menjalankan multi tasking secara baik dan nyaman untuk digunakan oleh konsumen yang membelinya.

Tahukah anda kalau rata-rata ponsel produksi Samsung punya kemampuan untuk menjadi hotspot portable, sama dengan seri terbaru ini. Sebelum kita mengulas lebih lanjut, ada baiknya kalau anda baca dulu daftar spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J5 yang telah otomoch rangkum di bawah ini.

Harga HP Samsung Galaxy J5 di Indonesia Spesifikasi Layar 5 Inchi

  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM)
  • Operating System : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
  • Dimensi : Ketebalan 8.5 mm
  • Berat : 149 gram
  • RAM : 1.5 GBMemory Internal : 8GB
  • Memory Ekternal : microSD, up to 64GB
  • Ukuran Layar : 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Jenis Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kecepatan Internet : HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
  • Kapasitas Baterai : Li-Ion 2600 mAh
Ternyata ponsel keren bisa jalan pada koneksi internet 4G LTE menurut ulasan beberapa media online, semoga saj ahal tersebut benar adanya karena masih simpang siurnya kabar yang beredar mengenai spesifikasinya di Indonesia. Khusus teman-teman yang ingin bergaya dan eksis melalui foto maka smartphone inilah yang layak anda coba karena kamera utamanya saja sudah 13 megapiksel, sedangkan yang depan sudah 5 megapiksel. Keunggulan samsung Galaxy J5 tadi tentu sangat menarik perhatian banyak orang, dan yang penasaran pun tak kalah banyaknya.

Tapi tunggu dulu, disetiap produk pasti ada kekurangan yang terjadi. Hal itu bukan disengaja atau tak bisa dihidari tapi untuk menghidupkan seri atau tipe lainnya dari sebuah brand. Itu bukan masalah karena kekurangannya tentu akan sebanding dengan kelebihannya. Dan jika anda sudah tak sabar memilikinya, kabarnya harga resmi Samsung Galaxy J5 di Indonesia adalah sekitar jutaan (masih menunggu nilai pastinya setelah launching).

Kalau mau tau bayangan harga android terbaru 2015 ini, ada harga Samsung Galaxy J1 yang sudah pernah dibahas oleh otomoch sebelumnya. Tapi J1 ini speknya jauh dibawah J5 yang sudah siap untuk menghebohkan pasar Android di tanah air. Kembali ke pilihan warna untuk J5, sepertinya akan makin menarik dengan corak yang lebih fresh dan tersaji dalam berbagai warna menarik dan cerah seperti putih, biru, pink, hitam dan merah.

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy J5 Spesifikasi Layar 5 Inchi"

Posting Komentar