Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge di Indonesia - Persaingan antar produsen smartphone kian meruncing terutama raksasa android saat ini yang berasal dari Korea yaitu Samsung vs Apple dengan merek iPhone mereka. Khusus untuk ponsel cerdas kelas premium, memang tak banyak vendor yang memproduksi, selain dua brand kenamaan tadi masih ada HTC, Sony dan juga BlackBerry yang bermain di segmen ini.

Sebagai varian terbaru dalam keluarga Galaxy, tentu ada beberapa hal yang terbaru yang disematkan pada ponsel canggih tersebut. Tetapi tampilan dan desain yang dimilikinya tak kalah menariknya untuk diketahui, hp android Samsung Galaxy S6 edge adalah perpaduan sempurna antara desain kaca bersama logam. Tampilan melengkung yang terlihat pada kedua sisinya adalah yang pertama dijumpai di dunia karena tak ada smartphoen lain yang terlihat seperti ini. Sama seperti produk Samsung lainnya yang dilaunching tahun ini, perubahan jelas nampak pada penggunaan warna yang lebih fres dan modern look. Pada S6 edge ada fitur sentuh warna kontak pada layarnya untuk melakukan SMS, panggilan dan juga email. Tersedia juga notifikasi kode warna yang sangat inovatif, melalui warna itulah anda dapat mengetahui siapa yang menelepon secara mudah dan bahkan saat hp ini dalam kondisi terbalik sekalipun.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge di Indonesia

Fitur lainnya yang dapat anda jumpai pada smartphone keren ini adalah Ultra Fast Charging dan juga Improved Aperture, Clearer Pictures. Apa yang anda pikirkan tentang hal tadi? Bayangkan hanya  dengan pengisian 10 menit saja, sudah dapat dipakai untuk masa 4 jam berikutnya. Ini tentu sangat cocok dengan pengguna yang super sibuk.Kemampuannya dalam mengisi daya melalui wireless juga memungkinkan mengisi daya pada baterai hanya dengan meletakkan S6 edge pada charging pad. Spesfikasi kamera Samsung Galaxy S6 edge juga tak kalah hebatnya dengan smartphone premium lain yang menjadi kompetitornya. Kamera depan 5MP dan bekang 16 MP mungkin masih dimiliki oleh merek lain, tapi sensor beresolusi tinggi yang disematkan pada lensa F1.9 mampu memberikan tampilan gambar superior yang kualitasnya sangat tinggi dan kabarnya walaupun dalam kondisi gelap. Sensitifitas yang terasa  ringan juga dapat anda rasakan karena adanya Smart Optical Image Stabilization (OIS), Auto Real-time High Dynamic Range (HDR) serta IR Detect White Balance pada kameranya.

Mungkin ada baiknya kalau anda lihat saja daftar spesifikasi lengkap hp Samsung Galaxy S6 edge di bawah ini agar tidak pusing memikirkan bagaimana perbandingan keunggulan dan kekurangan dibanding kompetitornya.

OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor : Exynos 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57)
GPU : Mali-T760
Dimensi : 142.1 x 70.1 x 7 mm (Curved edge screen)
Berat : 132 g
Layar : Super AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Kamera Depan : 5 MP, 1080p@30fps
Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR, dual-video rec.
RAM : 3 GB
Memory : 32/64/128 GB
Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC,  microUSB v2.0
Sim Card : Single SIM (Nano Sim)
Kapasitas Baterai : Non-removable Li-Ion 2600 mAh

Pilihan Warna Samsung Galaxy S6 edge

Membuka smartphone ini secara multi tasking sangatlah nyaman karena didukung GPU canggih Arsitektur 64-bit dan LPDDR4, dengan begitu energi yang digunakan jga bisa lebih efisien. Khusus untuk pengguna yang senang mengambil gambar atau membuka foto dan vdeo high definition maka layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440)
akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Samsung Galaxy S6 edge juga dilengkapi dengan sistem keamanan KNOX dan pemindai sidik jari yang dapat mengamankan hp kesayangan anda dari tangan jahil.

Karena sudah dikembangkan mengikuti kecanggihan teknologi maka untuk menghubungkannya dengan smart tv adalah sesuatu yang mungkin. Melalui BLE (Bluetooth Low Energy), pengguna dapat menampilkan film dari smartphone ke layar TV atau sebaliknya. Selain itu ada yang terbaru yang telah diupdate oleh pihak pabrikan yaitu Aplikasi Smart Manager yang menyajikan informasi terkait penyimpanan, status baterai, RAM, keamanan dan yang lainnya.

Pertanyaan banyak orang selanjutnya setelah melihat iklannya di tv adalah kapan dan berapa harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia ? Sesuai dengan informasi yang otomoch peroleh dari website resminya bahwa untuk konsumen di tanah air akan segera hadir itu artinya tak lama lagi akan ada launching mewah. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan black gold.

Tahun ini juga ada produk lainnya dari brand asal negeri gingseng yang siap meluncur dan meramaikan pasar android, info lengkapnya dapat anda baca pada harga samsung galaxy j5 spesifikasi layar 5 inchi. Tapi kecanggihannya rasanya tak akan mampu mengejar S6 edge yang memiliki penampakan keren pada layarnya yang melengkung di kedu sisi. Ini akan jadi daya tarik dan akan membuat banyak orang ingin memilikinya.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 edge di Indonesia"

Posting Komentar