Modifikasi Yamaha R15 Airbrush Dengan Grafis Matahari ala Valentino Rossi


Modifikasi Yamaha R15 Airbrush - Tampang gahar dan mewah terlihat dari Modifikasi Yamaha R15 dengan bodi dibalut cat bergaya grafis matahari seperti yang terdapat pada helm dari pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

 Modifikasi Yamaha YZF-R15

Yamaha mengubah penampilan dari Yamaha R15 ini bukan untuk kontes modifikasi, melainkan sebagai referensi modifikasi bagi penunggang Yamaha R15. GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Eko Prabowo menyatakan, Modifikasi Yamaha YZF-R15 ini hanya sebagai pajangan, sebagai referensi modifikasi dan tidak untuk dijual.

 Modifikasi Yamaha YZF-R15

Meskipun hanya dengan semprotan cat yang keluar dari ujung pen brush, asal tema dan pengaplikasian kombinasi warna dilakukan secara tepat, R15 bisa terlihat jadi lebih mewah dan sporti. Selain balutan cat Cargloss, pada Modifikasi Yamaha R15 ini juga dibubuhi oleh tandatangan asli dari Valentino Rossi. Selain itu, kekuatan lain dari modifikasi ini adalah beberapa komponen aksesoris asli yang sudah dipasarkan Yamaha seperti cover single seater, cover tendem bracket, tank pad, fuel cap pad dan beberapa komponen racing dari Sakura dan Daytona, komponen aksesoris Yamaha R15 ini bisa didapatkan di R-Shop Yamaha. Modifikasi Motor

0 Response to "Modifikasi Yamaha R15 Airbrush Dengan Grafis Matahari ala Valentino Rossi "

Posting Komentar