Pengalaman Menggunakan Ban Tubeless FDR Pacio Yang Motif Batik

Pengalaman Menggunakan Ban Tubeless FDR Pacio Yang Motif Batik - Kalau ada sahabat otomoch yang bertanya-tanya tentang ban motor apa yang cocok untuk kendaraan roda dua matic anda saat ini maka sudah banyak pilihan yang dapat anda gunakan dari beragam merek baik produk dalam negeri ataupun brand global.

Dari penelusuran kami dari berbagai media, ternyata ban FDR tipe ini memang diperuntukkan untuk motor matik saja, ada dua pilihan ukuran yang tersedia yaitu 80/90-14 dan 90/90-14. Kalau melihat kembangnya maka banyak orang yang akan tertarik karena mirip motif batik. Apakah hal tersebut nyaman dan aman untuk digunakan? Sepertinya perlu melakukan test drive agar anda mengenalinya. Yang pasti kalau dari sisi harga tidak murah tapi juga tidaklah mahal dibanding ban merek yang sama namun beda type.

Testimoni Menggunakan Ban Tubeless FDR Pacio Yang Motif Batik

Berdasarkan testimoni memakai ban motor FDR Facio yang otomoch terima dari salah satu pengunjung setia, ternyata ban ini lumayan bagus. Pandangan pertama saat melihatnya sungguh mempesona, ketika baru dipasang pun cukup empuk tapi sayangnya kurang lengket ke aspal saat dicoba di jalan raya dan mirisnya agak menakutkan saat menikung di jalan basah ketika penggunaan sudah memasuki masa-masa ketika kembang sudah mulai terkikis. Mungkin karena disebabkan oleh ulir ban yang bermotif batik tadi sehingga agak berbeda dengan ulir yang sejajar dan memang diperuntukkan untuk balap.

otomoch menyarankan bagi anda yang hanya memakai motornya untuk santai dan jarak dekat untuk menggunakan FDR Facio. Tapi bagi yang selalu bepergian jarak jauh atau touring dan dalam kecepatan tinggi agar jangan memakainya karena dikhawatirkan akan selip atau kurang nyaman. masalah selip sebenarnya tergantung situasi, kalau masih baru dan jalanan kering masih sangat aman. Yang mungkin bisa diragukan ketika masa pakai sudah sekitar enam bulanan dan jalanan basah akan terasa sedikit licin.

Walau demikian, otomoch memfavoritkan ban ini sebagai yang terlaris dan yang paling keren dari sisi desain untuk motor matic baik ban depan dan belakang. Kalaupun anda mulai kehilangan nyali untuk membelinya, ada pilihan lain yang sedikit lebih murah. Informasinya bisa dilihat pada daftar harga ban Mizzle untuk motor matic, sport dan bebek. Sayangnya belum banyak testimoni yang mengatakan kalau merek ini lebih nyaman dari FDR.

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Ban Tubeless FDR Pacio Yang Motif Batik"

Posting Komentar