Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Copen Yang Mahal dan Eksklusif

Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Copen Yang Mahal dan Eksklusif - Ternyata ada sebuah kejutan dari salahs atu merek mobil kenamaan asal Jepang yang juga banyak dipakai masyarakat di Indonesia yaitu Daihatsu. Walaupun sebenarnya kalah branded dengan kompetitor seperti Honda, Toyota, Mitsubishi bahkdan dengan Mazda, mereka ternyata punya andalan baru yang banyak menarik perhatian calon konsumen.

Daihatsu Copen bukanlah mobil sport atau bermesin besar, justru mobil mahal ini hanya punya kapasitas mesin di bawah 1.000 cc yaitu dengan mengusung mesin 660 cc saja dilengkapi turbo intercooler dengan tenaga hingga 64 tenaga kuda. Lantas apa menariknya mobil ini? Tampilan trendy adalah hal utama yang bisa anda daptakan jika membelinya, mini dan eksklusif kelihatannya. Memang begitulah tujuannya karena selain dijual terbatas, orang yang mau beli pun harus memesan dan membayar tanda jadi kemudian menunggu alias inden selama 5 bulan hingga bisa mendapatkannya.


Spesifikasi Mobil Daihatsu Copen Mesin 660 cc

Selain eksklufitas tadi, ada fitur yang mungkin tidak atau jarang dijumpai di mobil lain. Salah satunya adalah body yang bisa diganti dengan sangat mudah, warna mencolok itu bisa anda ganti sesuai selera. Sayangnya karena regulasi penggunaan kendaraan di Indonesia melarang beda warna di STNK dengan fakta di kendaraan maka fitur ini nampaknya akan jadi sia-sia. Spesifikasi lengkap Daihatsu Copen memang menarik, selain ganti body ada juga fitur buka tutup atap yang menggunakan sistem elektrik. Rangka yang digunakan adalah D-Frame dengan desain yang tidak butuh lapisan body berat semacam plat besi atau alumunium. Karena menggunakan rangka D-Frame tersebut body Copen bisa langsung dipasangi plastik resin yang cukup ringan serta fleksibel dan juga dibongkar pasnag seperti penjelasan otomoch tadi.

Harga Mobil Daihatsu Copen Terbaru Bulan Ini

Apakah anda ingin mencoba melihat-lihat bagaimana penampakan dari mobil keren terbaru 2015 ini? Coba saja datang di sejumlah outlet Daihatsu di kota Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Surabaya, perlu diingat bahwa tidak smeua outlet penjualan Daihatsu di empat kota tersebut memajang Copen. Masalah harganya bagaiman? Harga Daihatsu Copen sesuai informasi yang otomoch dapatkan dari sejumlah media disebutkan bahwa mobil yang punya ciri warna cerah ini dibanderol senilai Rp 416 juta untuk tipe Copen transmisi manual dan dibanderol Rp 431 juta untuk Copen transmisi otomatis.

Dengan harga Copen yang senilai itu, pastinya banyak kelebihan lainnya yang konsumen dapatkan. Selain spek yang tadi, sejumlah fitur yang sering dijumpai pada mobil mewah terdapat pada Copen. Misalnya saja microfon di depan meter cluster yang berfungsi untuk menerima telepon atau menghubungi orang lain melalui telepon dan terintegrasi dengan sistem sitem infotainmet kendaraan tersebut. Adapula ECO Idle yang berfungsi untuk mematikan mesin mobil saat berhenti dalam waktu lama, kemudian kembali menyala pada saat pedal rem kita angkat. Copen ini menerapkan knalpot ganda yang mana keduanya berfungsi aktif. Fitur keren lainnya adalah adanya start/stop engine, key free system, immobilizer, tilt steering, speaker 16 inci , kontrol audio di lingkar kemudi palang tiga, dan jok dilengkapi penghangat. Munkin kata "wow" bisa mewakili kejutan yang diberikan, terakhir tidak ada logo Daihatsu di ujung kap mesin, melainkan logo Copen yang kian menambah trendy serta ekskulif mobil ini.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Copen Yang Mahal dan Eksklusif"

Posting Komentar