Harga Smartfren Andromax R Spesifikasi HP Android 4G LTE

Harga Smartfren Andromax R Spesifikasi HP Android 4G LTE - Mungkin dulu anda membayangkan tak akan mampu membeli sebuah smartphone berteknologi canggih yang sudah mampu menggunakan jaringan 4G LTE yang kini populer di kalangan pengguna internet di Indonesia. Faktanya sekarang banyak vendor yang bermain di segmen low price membuat produk terbaru untuk dijual di segmen tersebut.

Salah satu vendor yang gencar adalah Smartfren, walau sebenarnya mereka hanya pemegang merek dan menjadi penjual bukan sebagai produsen perangkat ponsel pintar bermerek Andromax. Perangkatnya dibuat oleh pabrikan yang asal China yang bekerja sama dengan Andromax, tapi itu tak menggoyahkan tekad banyak konsumen memiliki salah satu varian produk perusahaan yang juga bergerak di bisnis operator telekomunikasi berbasis CDMA tersebut. Peluncuran produk teranyar mereka pada 9 Juni 2015 yang terdiri dari lima varian yang salah satunya adalah Andromax R ternyata menarik bagi banyak pengguna smartphone yang ingin upgrade ke teknologi terbaru.

Dari lima varian yang dilaunching tersebut yaitu Andromax R, Es, Ec, Q dan Qi, tipe R yang merupakan paling tinggi spesifikasinya. Ponsel yang baru keluar ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p dan dilapisi dengan Dragon Trail Glass yang berguna untuk meningkatkan ketahanan layarnya. Untuk mendukung aktifitas penggunanya, smartphone dari smartfren ini menggunakan baterai berkapasitas 2.200 mAh. Sedangkan kamera Andromax R menerapkan kamera depan 5MP dan kamera utama 8MP yang dilengkapi juga dengan LED flash.

Spesifikasi dan Harga HP Android Smartfren Andromax R

Jika makin tertarik untuk memilikinya, sebaiknya anda sempatkan untuk menyimak spesifikasi lengkap Andromax R di bawah ini.
  • Operating System : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Processor : Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Memory : Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Layar : IPS display, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
  • Kamera Depan : 5 MP, LED flash
  • Internet : CDMA 2000 1x Evdo Rev.A 800 Mhz | GSM 900 & 800 Mhz | LTE TDD 2300Mhz, LTE FDD 800, 850, 1800 & 2600Mhz
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
  • Kartu : Dual SIM (4G LTE / CDMA & GSM)
  • Bateari : Li-Ion 2200 mAh
Smartfren Andromax ini tergolong dalam klasifikasi smartphone 4G LTE yang paling murah, tapi jangan salah karena walaupun murah tapi tidak sepenuhnya murahan karena sudah mengadopsi sistem operasi berbasis Android versi terbaru yaitu Anroid Lollipop. Sayangnya bagi anda yang sudah membeli harus bersabar dulu karena pihak Smartfren belum memasang jaringan 4G LTE di jaringannya saat ini. Hal ini tentu mengecewakan, dan mungkin saj abanyak konsumen yang merasa menjadi korban ke depannya.

Bagi yang tetap berminat membelinya, harga smartfren Andromax R dijual hanya senilai 1,5 jutaan saja. Ini adalah tipe paling mahal diantara varian lain yang dirilis secara bersamaan di Jakarta. Kelebihan dari ponsel ini adalah punya harga murah, spesifikasi cukup mumpuni, processor sudah Quad Core, memiliki fitur dual sim, layar HD menggunakan teknologi IPS. Sedangkan kekurangan Andromax R mungkin pada kapasitas baterai yang masih kecil, kemudian simcard GSM yang digunakan hanya sebatas EDGE atau GPRS jika itu unlock, namun jika sudah di lock maka pastinya anda wajib memakai CDMA dari smartfren. Mungkin Asus Zenfone 2 yang spesifikasi RAM 4 GB bis amenjadi solusi anda jika merasa kecewa dengan spek dan solusi yang ditawarkan dari produk smartfren di atas.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax R Spesifikasi HP Android 4G LTE"

Posting Komentar