Bocoran Harga iPhone 6s Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Bocoran Harga iPhone 6s Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya - Teman-teman yang sudah lama menyukai produk smartphone asal Amerika Serikat ini mungkin akan bertanya-tanya tentang seri terbarunya yang menurut kabar berita yang beredar di sejumlah media akan dikeluarkan ke pasaran pada bulan September atau akhir tahun 2015 ini.

Walaupun merupakan ponsel kelas premium tapi banyak orang yang penasaran dengan spesifikasi dan harga iPhone 6s Plus. Informasi yang beredar di media menyebutkan bahwa phablet generasi terbaru andalan Apple ini kembali akan mengusung layar dengan ukuran 5.5 inchi didukung dengan teknolog layar super canggih seperti teknologi LED-backlit IPS LCD, resolusi Full HD 1080x1920 pixel dan memiliki kerapatan pixel hingga -401 ppi. Mungkin ada yang beranggapan kalau iPhone 6 Plus sama dengan yang satu ini, jelas ada perbedaan dari banyak sisi termasuk di sektor layarnya.

Dari sisi desainmungkin selalu hampir mirip dengan generasi iPhone terdahulu, tapi material yang digunakan selalu berbeda dan ada pembenahan untuk mendapatkan kualitas terbaik. Pada iPhone 6s Plus kali ini pihak Apple akan menerapkan penggunaan body aluminium Series 7000 yang dianggap akan lebih kuat 60% dari produk yang sudah ada sebelumnya. Masalah beratnya yaitu sekitar 172 gram dengan ukuran body yaitu 158.1 x 77.8 x 7.1 mm. Kalau sektor desain dan dimensi sudah sangat bagus, bagaimana dengan sektor dapur pacu smartphone canggih terbaru 2015 tersebut?

spesifikasi dan harga iPhone 6s Plus
bocoran harga terbaru iPhone 6s Plus

Operating Sytem yang digunakan adalah iOS 9, processor Apple A9 dan juga RAM 2 GB. Dan untuk lebih lengkap lagi, ada baiknya anda baca daftar spesifikasi Apple iPhone 6s Plus di bawah ini yang telah otomoch rangkum untuk anda yang menyukai produk premium berharga mahal.
  • Dimensi : 158.1 x 77.8 x 7.1 mm
  • Ukuran Layar : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) Sapphire crystal glass, oleophobic coating
  • Jenis Layar : LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • OS : iOS 9
  • Processor : Apple A9
  • RAM : 2 GB
  • Memory Intenal     16/64/128 GB
  • Fitur : Apple Pay, Fingerprint sensor (Touch ID), Force Touch display dan Display Zoom
  • Konektivitas     Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth V4.1, USB v2.0, A-GPS, GLONASS
  • Kecepatan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Kamera depan : 1.2 MP
  • Kamera belakang : 12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@60fps, 720p@240fps
  • SIM Card : Single SIM (Nano-Sim)
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2915 mAh
Melihat fakta di atas, tentunya kita akan berfikir akan adanya nilai jual iPhone 6s Plus yang mahal, itu adalah hal yangbenar karena kembali menurut bocoran berita di media internasional menyebutkan bahwa diperkirakan phablet terbaru 2015 ini akan dijual lebih mahal dari para pendahulunya yang sudah sukses di pasaran.

Apakah dengan harga iPhone 6s Plus yang mahal akan tetap laris manis di Indonesia? Sepertinya demikian karena banyaknya pengguna yang akan mengganti produk lamanya dengan yang baru. Ini hanyalah coba dan coba, bukan lagi menyangkut kebutuhan, lebih sering disebabkan parena prestise dan gaya-gayan. Mungkin saja anda adalah salah satu yang berminat, tak ada yang salah dari semua itu karena pembeli mendapatkan kepuasan dari sesuatu yang menarik dan berkualitas.

0 Response to "Bocoran Harga iPhone 6s Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya"

Posting Komentar