Harga Kampas Ganda Honda Beat Original di Bengkel Resmi AHASS

Harga Kampas Ganda Honda Beat Original di Bengkel Resmi AHASS - Penggunaan spare part original saat ini semakin disadari oleh konsumen merupakan hal yang baik bagi roda dua mereka. Jadi tak heran kalau anda melihat antrian para pengguna yang duduk di setiap ruang tunggu bengkel milik Honda yang memang dikenal banyak tersebar di sejumlah kota besar dan daerah-daerah di seluruh penjuru tanah air.

Walaupun demikian tak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa bengkel resmi yang sangat tidak ramah dan tidak memberikan pelayanan berkualitas kepada konsumennya. Tak sedikit kita jumpai testimoni bernada negatif di sosial media ataupun blog-blog pribadi. Hal tersebut memang masih terjadi tapi mungkin bengkelnya yang dimiliki oleh perorangan sehingga kurang dikelola secara profesional. Bengkel resmi AHASS memang memiliki franchise sehingga dapat didirikan oleh perorangan, jadi kalau mau yang bagus langsung ke bengkel yang dikelola resmi oleh pihak Honda dan kalau bisa yang ukurannya besar. Cirinya bisa anda lihat terdapat dealer penjualan motor, menyediakan spare part dan tentunya perbaikan pada motor. Kalau ketiganya dimiliki maka bisa dikatakan itulah yang pas didatangi oleh pemilik motor.


Tapi bukan berarti yang dimiliki oleh pengusaha bengkel perorangan itu jelek, karena masih banyak juga yang berkualitas bagus dan menawarkan harga murah. Kembali ke spare part yang cukup vital fungsinya tadi yaitu Kampas Kompling Ganda Honda Beat. Sebelum mengganti bagian tersebut perlu anda ketahui dulu bagaimana ciri-ciri yang bisa anda ketahui pada saat sudah benar-benar wajib diganti. Karena tidak bisa dilihat kecuali anda membuka penutupnya yang berada pada posisi CVT maka yang dilakukan adalah merasakan gejalanya.

Pertama adalah ketika menanjak maka akan sangat jelas seperti batuk-batuk motor tersebut, akan bergetar dan tersendat-sendat saat gas ditarika. Hal itu juga terjadi pada saat kita baru start, terasa sangat kasar dan ketika gasnya dimundurkan sangat tidak nyaman dikendalikan motor tersebut. Ibaratnya di motor kopling ketika gas diturunkan maka kita menekan kopling, ketika kampas ganda ini aus maka fungsi kopling ini tidak berfungsi dengan baik. Wajib hukumnya untuk diganti kalau anda ingin merasakan kenyamanan berkendara seperti ketik amasih memiliki motor baru.

Harganya cukup bervariasi tergantung di bengkel mana anda membeli, kalau di bengkel besar anda masih mungkin mendapatkan harga Rp 165.000 sudah termasuk jasa mekanik. Namun di bengkel yang agak kecil, otomoch pernah ditawari hingga seharga Rp 225.000 itu masih diluar jasa mekanik yang ternyata mencapai angka Rp 50.000. Jadi sebelum menetapkan pilihan akan membawa motor kemana, sebaiknya bertanyalah tidak lebih dari satu bengkel saja, usahakan hingga tiga atau empat dan pilihlah yang menawarkan harga termurah.

Walaupun kendaraan anda enak digunakan dari sisi tarikan gas tapi akan menjadi berbahaya kalau dibalap tanpa tanda pengereman di belakang. Makanya pelajari harga dan cara mengganti bohlam lampu rem Honda Beat yang murah meriah dan ternyata sangat mudah dilakukan. Semoga dengan info ini, anda tidak dikibuli oleh oknum bengkel yang ingin untuk besar dar barang orisinal jualannya.

0 Response to "Harga Kampas Ganda Honda Beat Original di Bengkel Resmi AHASS"

Posting Komentar