Harga Motor Yamaha Vixion Bekas 2015-2016

Harga Motor Yamaha Vixion Bekas 2015-2016 - Memiliki sebuah kendaraan roda dua keren dengan tampang yang garang atau macho adalah sebuah impian bagi setiap pria sejati. Mereka yang hobi otomotif dan gemar mengutak-atik kuda besinya mungkin akan berfkir untuk membeli barang second. Hal tersebut tentu merupakan pilihan yang patut dihargai, apalagi saat ini semakin banyak yang ingin menjual kendaraannya karena beragam faktor yang salah satuny akarena ekonomi yang mendesak.

Mungkin ada benarnya juga kalau kita katakan bahwa yang namanya barang berharga tidak akan ada matinya di mata konsumen. Ini cukup berlaku di sektor otomotif yang mana semua komponennya baik yang baru dan bekas selalu saja banyak peminatnya. Tapi khusus untuk kelas motor sport memang lebih banyak yang menyukainya karena gaya modifikasi ada banyak di segmen ini. Dan salah satu merek yang populer tentu adalah pabrikan yang ditunggangi dua rider top dunia yaitu Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo di ajang motogp.

Harga Motor Yamaha Vixion Bekas

Salah satu tipe yang terlaris di Indonesia adalah seri Vixion, hingga kini baik yang old maupun new masih jadi buruan para pecinta otomotif. Ada yang hanya membeli untuk dijadikan bisnis, ada yang ingin menggunakannnya untuk kegiatan sehari-hari dan adapula yang hanya ingin menyalurkan hobi balapan atau berkreasi di modifikasinya. Harga yamaha vixion second sangatlah relatif tergantung kondisi dan ketersediaan barangnya.

Kalau anda ingin satu unit maka siapkan dulu perencenaannya, misalnya ingin beli yang tipe old atau new. Kemudian tentukan tahun yang berapa dan kondisi seperti apa mesin serta spare part lainnya. Khusus untuk yang tahunnya 2010 ke bawah sepertinya sudah lumayan murah dengan harga dibawah 15 jutaan. Namun untuk 2011 ke atas masih cukup mahal yaitu di atas 15 juta, tapi sekali lagi tergantung kondisi motor yang bersangkutan.

yang paling krusial itu kalau anda ingin harga yamaha new vixion berada di bawah angka 18 jutaan, maka sepertinya masih cukup sulit kecuali motornya rusak parah. Saat ini rata-rata NVL yang bekas masih di angka 19-20 jutaan. Kalau sudah seperti itu maka sebaiknya beli yang baru saja, anda bisa baca dulu harga kredit motor Yamaha New Vixion terbaru agar dapat menyesuaikan anggaran dana yang ada.

0 Response to "Harga Motor Yamaha Vixion Bekas 2015-2016"

Posting Komentar