Harga Oppo R1X Smartphone Mewah Sponsor X Factor Indonesia

Harga Oppo R1X Smartphone Mewah Sponsor X Factor Indonesia - Jika anda adalah penggemar musik dan rajin nonton tv terutama siaran RCTI yang menayangkan acara pencarian bakat bernyanyi maka pastinya sudah mengetahui salah satu model hp yang kini jadi penyokongnya. Modelnya lumayan keren tapi berapa harga yang ditawarkan oleh vendor untuk konsumen dan bagaimana spesifikasi lengkap dari gadget tersebut jadi tanda tanya di benak sebagian orang termasuk anda pastinya.

Oppo bisa dikatakan salah satu brand asal negeri tirai bambu yang sukses menaklukkan pasar Android di Indonesia. Kalau sebelumnya kita sudah mengenal merek-merek seperti Mito dan Nexian yang bermain di segmen low price maka Oppo justru kebalikannya karena berani mengusung tema smartphone premium. Target mereka jelas yaitu bersaing dengan pabrikan besar seperti Smasung dengan Galaxy Series atau Sony dengan Xperia Series. Inovasi selalu dihadrikan vendor Tiongkok tersebut di setiap produknya dan kali ini mereka menepatkan semacam ukiran di bagian belakang smartphonennya. Terlihat penuh goresan di casing belakang tapi ketika anda menyentuhnya akan tetap rata dan mulus, sebabnya adalah pihak pabrikan membuatnya dalam beberapa lapisan.

Selain nilai plus pada desain casing belakang Oppo R1X juga dibekali keunggulan pada layar dan bahan yang digunakan. Layarnya menggunakan Pixel Eyes yang memadukan sensor sentuh dengan bagian panel display, hasilnya adalah tidak terdapat jeda antara kedua lapisan layar tersebut. Layarnya tipis dan menghasilkan gambar yang cerah, jelas dan jernih. Untuk melapisi bagian tepinya, Oppo menerapkan bahan logam untuk melindunginya dari benturan.

Harga Smartphone Oppo R1x

Lanjut ke spesifikasi lengkap Oppo R1X yang sudah menarik minat banyak konsumen di tanah air, tenrnyata ponsel ini menerapkan konsep Dual SIM, dengan OS Android terbaru yaitu KitKat 4.4. Dukungan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan processor Quad-Core 1.7 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53 semakin mempertajam kekuatan akselerasinya yang cepat, gesit dan bertenaga, ini akan memudahkan anda yang sering memakai smartphone dengan multi tasking. Sebaiknya simak dulu daftar spesifikasinya di bawah ini untuk memperjelas jeroannya.
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Dimensi : 140.6 x 70.1 x 6.8 mm / 130 gram
  • Ukuran Layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080pRAM : 2 GB
  • Memory Ekternal : microSD, up to 128 GB
  • Memory Intenal : 16 GB
  • Processor : Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • GPU : Adreno 405
  • Kecepatan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, USB Host
  • Kapasitas Baterai     Non-removable Li-Po 2420 mAh
  • SIM Card : Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
Review Spesifikasi Oppo R1X Smartphone Mewah Sponsor X Factor Indonesia

Selain memiliki keunggulan seperti uraian otomoch di atas tadi, kekuarangan Oppo R1X adalah pada sisi koneksi yang tidak dikung dengan 4G LTE, padahal ini adalah andalan banyak vendor untuk menarik minat konsumen yang sudah mulai berniat mencoba teknologi yang baru masuk Indonesia tersebut. Jika anda ingin memiliki smartphone canggih ini, sesuai dengan pantauan otomoch di sejumlah media, ternyata dibanderol di kisaran harga 4 jutaan lebih sedikit. Itu sudah lumayan mahal dan bisa dikategorikan pada segmen medium yang total penggunannya lumayan besar di Indonesia.

Bagi anda yang bertanya tentang fitur tombol di bagian luar fisik smartphone ini, hampir sama dengan ponsel canggih lainnya ada fitur on/off di kiri, kalau di Samsung Galaxy letaknya di kanan. Kemudian di kanannya ada tombol pengaturan volume serta slot Micro SD dan Kartu SIM jadi tak perlu repot membuka casing belakang untuk mengganti kartu SIM hp anda. Lanjut di posisi bagian bawah layar tentunya ada tombol home bersama back dan recent apps yang bertugas menavigasi anda saat memakainya. Kalau mencari port untuk mengisi daya, pengguna akan menemukannya di bagian dasar hp jika anda posisikan berdiri.

Seperti biasa selain menguraikan secara lengkap sebuah produk bersama harganya, otomoch juga akan tetap memberi solusi jika anda merasa kurang sreg dengan produk ini. Mungkin ingin yang lebih murah bahkan jauh di bawah harga R1X tadi. Kalau harga smartfren andromax CS3 dan CS3i ada di bawah 1 jutaan.

0 Response to "Harga Oppo R1X Smartphone Mewah Sponsor X Factor Indonesia"

Posting Komentar