Harga Asus Zenfone 2 Terbaru HP Android Spesifikasi RAM 4GB

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru HP Android Spesifikasi RAM 4GB - Bersama dengan melejitnya brand laptop produksinya, ternyata merek asal Taiwan ini juga berupaya eksis di dalam penjualan smartphone dengan beragam upaya promosi terhadap pasar yang memang masih sangat potensial. Dengan persaingan yang sangat ketat saat ini rasanya sebuah keberhasilan bagi vendor yang satu ini karena mampu mendobrak dominasi kompetitor seperti Sony dan Samsung yang sudah cukup kuta, tentu ada kelebihan dibalik produk-produknya sehingga bisa demikian.

Menggunakan RAM berkapasitas 4 GB adalah keunggulan utama dari ponsel cerdas ini dibandingkan produk lain di kelasnya. Bahkan kalau anda mencari padanannya maka mungkin tidak akan menjumpainya di merek lain, ini jelas akan memberi anda pengalaman terbaik dengan proses kerja yang dua kali lebih cepat dibandingkan ponsel yang hanya memakai RAM 2 GB yang dominan diterapkan pada Samsung Galaxy series misalnya. Kelebihan lainnya yang dimiliki adalah pada sektor layar yang menggunakan teknlogi ZenUI berpadu dengan layar beresolusi Full HD makin menarik untuk digunakan berselancar di youtube dan juga mengambil gambar selfie. Apalagi kamera yang diusung sudah sangat bagus dengan resolusi tinggi yaitu 13 MP untuk belakang dan depan 5 MP.

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru HP Android Spesifikasi RAM 4GB

Menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Lollipop juga menjadi nilai jual yang banyak dicari oleh konsumen di Indonesia. Agar anda tidak semakin penasaran dengan smartphone canggih ini, sebaiknya segera baca daftar spesifikasi lengkap Asus Zenfone 2 di bawah :
  • Operating System : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Processor : Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz / Intel Atom Z3560  Quad-core 1.8 GHz
  • RAM : 2 GB /4 GB
  • GPU : PowerVR G6430
  • Dimensi : 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
  • Berat : 170 g
  • Layar : IPS display 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Memory     16/32/64 GB, microSD, up to 64 GB
  • Konektivitas : LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, NFC, A-GPS, GLONASS
  • SIM Card :Dual SIM
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh
Ternyata Asus Zenfone 2 tak hanya tersedia dalam RAM 4GB saja, tapi ada pilihan lainnya yaitu 2GB yang bisa anda beli dan tentu dengan harga berbeda atau lebih murah. Sedangkan memori internal yang diusung juga terdiri dari tiga macam yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB, tapi ini kemungkinan tidak sepenuhnya bisa didapatkan di Indonesia karena tiap negara punya spesifikasi berbeda yang dipasarkan oleh pihak vendor.

Lanjut ke pilihan warna Asus Zenfone 2 yang bervariasi, anda bisa membelinya dalam warna merah, hitam, biru, silver, gold. Sebelum membelinya, mungkin perlu anda mengetahui bahwa ternyata baterai yang dipakai tidak bisa dicopot, ini jelas akan merugikan anda jika ada msalah pada dayanya. Kalau begini jadinya, pasti akan merepotkan kalau sampaia da kerusakan di kemudian hari, perlu membawa langsung ke gerai resmi untuk mendapatkan penangan khusus.

Dan jika anda ingin membeli salah satunya, silahkan lihat dulu harga Asus Zenfone 2 terbaru di Indonesia di bawah ini :

- ZE550ML RAM 2GB / Memory Internal 16 GB = Rp 2.699.000
- ZE551ML RAM 2GB / Memory Internal 16 GB = Rp 2.999.000
- ZE551ML RAM 4GB / Memory Internal 32 GB = Rp 3.999.000
- ZE551ML RAM 4GB / Memory Internal 64 GB = Rp 4.499.000

Sudah cukup jelas informasi yang otomoch sajikan, masalah selera tentu akan mempengaruhi keinginan anda untuk menentukan pilihan pada smartphone yang akan dibeli. Kami punya perbandingan yang bisa anda jadikan referensi lain, ada spesifikasi dan harga Lenovo A700 yang merupakan hp android seharga 2 jutaan yang tak kalah kerennya dengan Asus Zenfone 2.

0 Response to "Harga Asus Zenfone 2 Terbaru HP Android Spesifikasi RAM 4GB"

Posting Komentar