Harga Oppo F1 Terbaru, HP Android Dengan Spesifikasi Canggih

Harga Oppo F1 Terbaru - Kalau anda menginginkan sebuah HP Android engan spesifikasi canggih, rasanya tidak perlu berpikir jauh untuk menelusuri mesin pencari di dunia maya. Sekarang sudah ada di depan mata produk terbaru dari Oppo yang dianggap memiliki kualitas mantap.

Kalau mau jujur, sebenarnya tiap ponsel cerdas yang saat ini dipasarkan di Indonesia memiliki kualitas yang hampir sama. Mungkin ada beberapa yang komponennya agar di bawah standar kulitas bagus tapi itu juga sesuai dengan harga yang ditawarkan. Sedangkan Oppo, walaupun dikenal sebagai produk China tapi ini adalah brand premium asal negeri tirai bambu sama seperti HTC yang sudah mendunia dan ini berbeda dengan brand yang dulu kita kenal yang punya kulitas cukup buruk.

oppo f1

Karena sekarang eranya orang menggunakan kamera untuk selfie atau merekam momen menarik, maka Oppo pun tidak tinggal diam untuk merespon keinginan pasar. Oppo F1 salah satu jawabannya, smartphone ini memiliki kamera depan 8-megapixel yang luas. Lensa Aperture f/2.0 dan sensor ¼ inci. Memberikan cahaya masuk yang lebih banyak sehingga menghasilkan selfie yang tajam walau dalam kondisi cahaya yang kurang ideal. Dan serunya lagi, anda bisa memakai fitur Beautify 3.0 untuk mendapatkan selfie yang sempurna.  Mencerahkankulit para penggunanya dan menyamarkan noda atau cacat di wajah. Wow, ini bisa membuat kita tampil dengan kondisi terbaik dalam foto. Kamu juga bisa memilih dari tigamode beautify yang berbeda atau memakai salah satu dari beragam filter yang tersedia.

Oppo menyematkan Premium Metal Body pada produk terbarunya ini. Kalau anda membeli Oppo F1, anda akan melihat bodinya terbuat dari campuran metal yang menakjubkan, dengan dilapisi zircon sand. Penampakannya secara kasat mata akan terlihat berkilau & eye-catching, serta terasa lebih lembut saat disentuh. Agar anda tidak penasaran dengan kecanggihannya, berikut adalah spesifikasi Oppo F1 yang berhasil otomoch rangkum untuk anda.

spesifikasi oppo f1

Network
Technology: GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions: 143.5 x 71 x 7.3 mm (5.65 x 2.80 x 0.29 in)
Weight: 134 g (4.73 oz)
SIM: Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Display
Type: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size: 5.0 inches (~67.6% screen-to-body ratio)
Resolution: 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch: Yes
Protection: Corning Gorilla Glass 4, Color OS 2.1

Platform
OS: Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset: Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU: Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU: Adreno 405

Memory
Card slot: microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal: 16 GB, 3 GB RAM

hp android terbaru oppo f1

Camera
Primary: 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Features: Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
Secondary: 8 MP, f/2.0, 1/4" sensor size, 1080p

Sound
Alert types: Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker: Yes
3.5mm jack: Yes

Communications:
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth: v4.0, A2DP
GPS: Yes, with A-GPS
Radio: To be confirmed
USB: microUSB v2.0, USB Host

Features
Sensors: Accelerometer, proximity, compass
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser: HTML5
Java: No
- MP4/H.264/FLAC player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Document viewer
- Photo viewer/editor

Battery
Non-removable Li-Po 2500 mAh battery

Harga Oppo 1 di toko resmi: Rp 4 jutaan

harga oppo f1

Tahukah anda, bahwa dengan 2.5D Corning® Gorilla® Glass 4 protected display, ternyata Oppo F1 memiliki perlindungan ekstra terhadap setiap goresan yang terjadi. Tentu saja ini adalah sebuah keuntungan bagi anda yang memiliki msartphone android canggih tersebut, Layarnya yang 5.0 inci 2.5D arctepian layar terlihat sangat mewah.

Kalau anda ingin sesuatu yang lebih dari sebuah smartphone android terbaru maka yang paling wajib diperhatikan adalah operating system versi berapa yang sudah dipakai, kemudian lihat pula dukungan jaringan internet/data yang bisa diakses. Tahun 2016 tentu saja kebanyakan smartpone produksi terbaru sudah menerapkan 4G yang mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Lalu bagaimana dengan dukungan kamera, sound dan fitur lainnya? Itu juga penting.

Melihat review Oppo F1 yang beredar di berbagai situs ataupun blog, nampaknya hp android terbaru ini mendapat respon yang sangat positif dari para pengguna. Kami sarankan kepada anda untuk mengintip daftar harga smartphone 4G LTE sejutaan di Indonesia jika anda merasa produk Oppo yang kita ulas di sini cukup mahal dari sudut pandang kantong anda.

0 Response to "Harga Oppo F1 Terbaru, HP Android Dengan Spesifikasi Canggih"

Posting Komentar