HP Samsung Galaxy Yang Baru Keluar Tahun 2016

HP Samsung Galaxy Yang Baru Keluar Tahun 2016 - Sebagai produsen besar di segmen smartphone, tak ada yang memungkiri kalau merek asal Korea ini adalah yang terbesar saat ini khususnya di pasar Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Mungkin anda telah menggunakan salah satu produknya di masa lalu dan kini berniat untuk membeli produk terbarunya.

Bagi sahabat otomoch yang baru berniat mencoba kecanggihan yang diusung oleh pabrikan teknologi asal negeri gingseng tersebut, anda bisa membeli salah satu varian produknya. Satu hal yang sangat melekat adalah Android yang menjadi sistem operasi utama dan sepertinya ini adalah satu-satunya OS yang diusung dan sukses menggeser Nokia sebagai ponsel terlaris. Namun, jangan salah kalau mau melirik merek lain akan ada banayk keunggulan pula yang anda temui di kompetitor.

Setiap ponsel memiliki keunggulan masing-masing, sama halnya dengan setiap merek. Dan berikut ini telah otomoch ulas review Samsung Galaxy terbaru 2016.
  • Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

  • Samsung Galaxy S6 Active
Samsung Galaxy S6 Active

  • Samsung Galaxy S6 edge
Samsung Galaxy S6 edge

  • Samsung Galaxy S6 edge+ 
Samsung Galaxy S6 edge+
  • Samsung Galaxy S7
 Samsung Galaxy S7

  • Samsung Galaxy S7 edge 
Samsung Galaxy S7 EDGE

  • Samsung Galaxy A7 

Samsung Galaxy A7

  • Samsung Galaxy Note 5 

Samsung Galaxy Note 5

Yang mana pilihan kamu? Rata-rata ponsel di atas memiliki harga di atas 5 jutaan, tapi untuk harga samsung galaxy bekas tentu saja akan lebih murah. Bagi sahabat otomoch yang menunggu kehadiran varian dari segmen menengah atau yang bawah, anda patut bersabar. Yang pasti Samsung juga akan menyediakan produk terbaru untuk anda yang berharap harga di bawah 3 juta atau di bawah 2 jutaan.

Samsung Galaxy terbaru harga 2 jutaan memang populer, tapi persaingannya sangat ketat. Ada banyak merek yang bisa jadi alternatif seperti Lenovo, Sony, Asus, Oppo dan sebagainya. Bahkan kalau anda ingin sesuatu yang mungkin lebih mewah menurut banyak pengguna, and abisa beralih ke iPhone.

0 Response to "HP Samsung Galaxy Yang Baru Keluar Tahun 2016"

Posting Komentar