HP iPhone Terbaru Yang Akan Keluar Tahun 2016

HP iPhone Terbaru Yang Akan Keluar Tahun 2016 - Sepertinya sangat sedikit yang menyangkal kalau iPhone adalah salah satu brand terkemuka di segmen smartphone canggih. Rumor kehadiran iPhone 7 telah terendus oleh media di berbagai negara. Bahkan sudah banyak pengguna yang menantikannya dan menyiapkan anggaran untuk membelinya.

Quarter empat tahun 2016 adalah waktu yang diprediksi oleh banyak pihak akana da launching resmi dari pihak Apple untuk produk ini. Rumor lain juga masih simpang siur terkait berapa varian yang akan dirilis pihak Apple, apakah akan ada iPhone 7 plus juga yang akan mengiringi seperti halnya pada seri iPhone 6 lalu. Sebagai perangkat selular paling dinanti di Amerika, Inggris, Eropa, Asia dan tentunya Indonesia. Kabarnya ponsel cerdas ini juga akan menjadi habitat sistem operasi terbaru dengan banyak fitur menarik baru pula, smarter SIRI, UI baru, ultra prosesor yang cepat dan kamera yang lebih baik untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Review iPhone 7

Sangat menarik untuk mencari tahu lebih jauh mengenai spesifikasi iPhone 7 sebagai persiapan untuk membelinya suatu saat nanti. Walaupun belum banyak berita tentang hal tersebut, satu yang pasti adalah hadirnya iOS 10 dalam jeroan perangkat tersebut yang mungkin akan diumumkan pada September 2016 mendatang.

Menyinggung layar iPhone 7, ukuran layar perangkat ini akan memiliki layar yang lebih besar sedikit dibandingkan dengan pendahulunya. Misalnya jika dibandingkan dengan iPhone 6 dan 6 Plus yang layarnya berukuran masing-masing 4,7 dan 5,5 inchi. Ada pihak yang memprediksi ukuran layarnya mungkin adalah 5,8 dengan layar OLED. Dan yang tak kalah sensitifnya di mata para pembeli adalah kamera, ponsel besutan Apple ini juga dikabarkan akan mengusung kamera 13 megapixel untuk kamera utama dan 8 megapixel untuk kamera depan.

Spesifikasi iPhone 7

Fitur-fitur pada iPhone 7

Ini dia yang jadi perbincangan setiap ada produk smartphone terbaru yang keluar tahun 2016, termasuk dengan iPhone terbaru tahun ini yang memiliki fitur sebagai berikut:
  • Sapphire Glass - Menurut rumor terakhir, iPhone 7 mungkin memiliki safir kaca bukan kaca Gorilla Corning yang digunakan pada iPhone versi sebelumnya. Keunggulannya adalah tidak mudah pecah dan pihak Apple sudah menggunakannya dalam iWatch.
  • Button-less design - Apple juga kemungkinan akan menggunakan desain baru pada tombol iPhone baru 7. Button-less design dalam iPhone terbaru nanti untuk memberikan ruang yang lebih besar di layar.
  • Wireless Charging - Kompetitor kuat seperti Samsung sudah menawarkan fasilitas pengisian nirkabel untuk pelanggan yang dianggap lebih nyaman. Seperti pada Samsung Galaxy S6 dapat diisi secara nirkabel dan penggunanya pun sangat antusias pada fitur baru ini. Apple kabarnya tidak ingin ketinggalan tentunya dan sangat bisa jika iPhone 7 juga menggunakan Wireless Charging.
  • Improved iSight Camera - Untuk meningkatkan kualitas gambar pada iPhone 7, Apple digosipkan akan menggunakan kamera iSight yang akan membantu para penggunanya mengambil gambar dengan hasil terang dan jelas dari kamera utama berukuran 13 megapiksel. iPhone 7 jug amemiliki kamera depan yang resolusinya tak kalah yaitu berukuran 8 megapiksel.
  • Water and dust proof - Ini yang tak kalah pentingnya, untuk memberikan perlindungan yang maksimal pada perangkat premium, teknisi Apple berencana membuat iPhone 7 Water serta dust proof. Menurut rumor yang beredar di media, ponsel cerdas tersebut akan tahan air dengan standar IP67 yang dimaksudkan untuk membuat perangkat water and dust proof. Sebagai informasi IP67 tidak akan rusak jika terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.
  • OLED display - Rumor terbaru juga mengindikasikan iPhone 7 akan menggunakan layar OLED bukan LCD yang saat ini sedang digunakan perangkat iPhone terdahulu. Layar OLED menghasilkan cahaya sendiri untuk menerangi yang berbeda dengan layar LCD yang membutuhkan lampu belakang untuk menyala. 
harga resmi iphone 7 di Indonesia

Berapa harga iPhone 7 di Indonesia adalah pertanyaan yang tak bisa kita abaikan, banyak calon pembeli yang siap untuk menyiapkan dana ataupun cara pembelian lainnya seperti membeli dengan kartu lredit, cicil tanpa bunga alias 0% dan berbagai cara lainnya. Kabarnya iPhone 7 dibanderol di kisaran 1000-1200 USD. Apakah anda siap untuk memilikinya? Kalau ingin beralih ke android, kami sarankan anda mengintip HP Samsung Galaxy yang baru keluar tahun 2016. Antara iPhone dan Android memang ada beberapa perbedaan, tapi keduanya sama bagus.

0 Response to "HP iPhone Terbaru Yang Akan Keluar Tahun 2016"

Posting Komentar