Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru Spesifikasi Android 4G LTE

Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru Spesifikasi Android 4G LTE - Era digital benar-benar membuat banyak orang harus berbenah dan meninggalkan kebiasaan lama yang membutuhkan waktu banyak menjadi lebih cepat dalam berbagai aktifitas termasuk dalam bekerja dan berbisnis. Kini eranya smartphone dengan teknologi internet super cepat, dan rasanya tak salah kalau menyebut Samsung sebagai salah satu brand terkemuka untuk perangkat telepon selular pintar.

Jika sebelumnya versi Galaxy J1 sangat diminanti, mungkin saat ini generasi terbaru yaitu J3 akan merajai kelasnya. Jika dibandingkan dengan kompetiotrnya, Samsung Galaxy masih cukup unggul dan diminati oleh calon konsumen. Biasanya calon pembeli akan menyeleksi smartphone yang akan dibeli dari beberapa sisi, diantaranya adalah kamera, layar, RAM dan memori penyimpanan selain model dan warna dari smartphone tersebut.

samsung galaxy j3 (2016) tampak depan belakang

Jika anda mengidamkan Samsung Galaxy J3, kabarnya smartphone ini dibekali layar sebesar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dapur pacunya dibekali CPU Quad-core dengan kecepatan 1.5 Ghz. Dengan jeroan seperti itu, maka tak salah kalau smartphone terbaru Samsung tersebut mampu menyajikan performa yang sangat optimal utnuk penggunanya. Beragam aplikasi rumit dan terkesan berat pun bisa dijalankan dengan ringan.

spesifikasi lengkap samsung galaxy j3

Ada yang bertanya spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J3, berikut adalah spek dari hp android harga 2 jutaan tersebut yang otomoch sajikan untuk sahabat.

Sistem Operasi : Android
Tipe Processor : Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) : 14 x 7 x 0.7
Berat (kg) : 0.15
Ukuran layar : 5.0
Resolusi Layar : 720 x 1280
Resolusi Video : 720p
Video HD : Ya
Kamera : Dual
Kamera Belakang : 8MP
Kamera Depan : 5MP
Kedalaman Warna : 16 juta warna
Koneksi Nirkabel : 4G|Bluetooth|WiFi|3G
Fitur : GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Secondary Camera|Image Stabilization|Internet Ready
Input : USB
Fitur Kamera Lainnya : Autofocus
Output : 3.5mm jack
Kapasitas Penyimpanan : 8 GB
Tipe Baterai : Li-Ion
Built in Flash : Ya
Garansi produk : 1 Tahun Garansi


Baru kali ini menemukan smartphone keren tapi harganya murah? Pastikan dulu kalau harga Samsung Galaxy J3 ini berada di kisaran Rp 2.000.000 sampai dengan Rp 2.400.000 tergantung di kota mana dan di outlet/toko mana anda membeli. Bahkan anda bisa membeli dengan cara kredit di sejumlah toko online menggunakan kartu kredit cicilan 0% semisal di Lazada, BliBli, MatahariMall, Bhinneka, Elevenia, Erafone hingga ke eCommerce seperti Bukalapak dan Tokopedia pun tersedia. Tapi ingat untuk membeli ke penjual terpercaya agar tidak tertipu.

Ada beberapa pilihan warna yang tersedia yaitu Gold, Black dan White. HP Samsung Galaxy terbaru 2016 ini kemungkinan akan populer dan banyak dibeli. Ingat..!! Bahwa ponsel cerdas ini juga dibekali teknologi AMOLED pada layarnya. Dan juga Galaxy J3 dilengkapi oleh baterai 2600mAh dan Ultra Power Saving Mode untuk pengaturan menghemat baterei penggunanya.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru Spesifikasi Android 4G LTE"

Posting Komentar