Kumpulan Foto Modifikasi Honda Scoopy FI Terbaru


Modifikasi Honda Scoopy - Honda Scoopy FI merupakan skuter matik dari Honda yang hadir dengan desain bernuansa Retro modern.  Selain itu, skutik retro Honda ini juga dibekali dengan fitur-fitur berteknologi modern seperti penggunaan lampu depan dengan model projector yang diklaim sebagai skutik pertama yang menggunakan headlamp projector, dengan fitur teknologi ini pencahayaan motor semakin merata dan lebih jauh pada malam hari.

Yang menjadi ciri khas dari Honda Scoopy FI adalah pemasangan lampu sein depan dan belakang yang kini menyatu dengan body, dimana sebelumnya Honda Scoopy menggunakan lampu sein yang terpisah dengan body, dikarenakan rentan mengalami patah Honda mengubah model lampu sein dari Scoopy FI yang menyatu dengan body.

Sementara untuk jantung pacunya, Honda Scoopy FI dibekali dengan mesin 4 langkah, SOHC, kapasitas 108 cc dengan sistem bahan bakar PGM-F. mesin tersebut  mampu memuntahkan tenaga hingga 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm.

Nah bagi anda pecinta Modifikasi, khususnya untuk modifikasi Honda Scoopy, berikut kumpulan Foto Modifikasi Honda Scoopy Terbaru yang diambil dari berbagai sumber,  semoga  bisa menjadi referensi bagi anda untuk mendapatkan ide tentang modifikasi skutik Honda ini. Baca juga Modifikasi Honda BeAT Little Bobber

Modifikasi Honda Scoopy FI
modifikasi Honda Scoopy Terbaru 2015
modifikasi Honda Scoopy Terbaru
modifikasi Honda Scoopy

Sebagai tambahan, untuk modifikasi Honda Scoopy ini hanya meliputi desain serta motif bodinya saja. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. Modifikasi Motor.

0 Response to "Kumpulan Foto Modifikasi Honda Scoopy FI Terbaru"

Posting Komentar