Harga Kampas Rem Depan Honda BeAT atau Vario di Bengkel AHASS

Harga Kampas Rem Depan Honda BeAT - Anda adalah pemilik mati paling populer saat ini yaitu BeAT atau Vario yang diproduksi oleh salah satu pabrikan roda dua terkemuka asal Jepang yaitu Honda yang kalau memperbaikanya menggunakan spare part original bisa datang di Bengkel AHASS terdekat dari lokasi anda. Mereka sudah ada di hampir seluruh kabupaten dan kota d Indonesia.

Penting untuk diketahui bahwa fungsi pengereman pada motor memiliki peranan yang sangat penting dan kalau anda teledor untuk melakukan perawatan maka akibatnya bisa fatal. Bahkan nyawa pun bisa melayang jika anda gegabah dalah menggunakan rem. Pengereman yang mendadak itu berbahaya, tapi bahanya sama dengan jika rem tidak berfungsi secara maksimal. Dan pada saat jalanan licin atau dalam keadaan terjepit maka rem depan punya fungsi sangat vital, ingat untuk tidak melakukan pengereman menggunakan ban depan saat berbelok dan kondisi jalan berpasir, itu sama halnya dengan cari celaka.

Harga Kampas Rem Depan Honda BeAT atau Vario di Bengkel AHASS

Dan sekarang waktunya berpikir untuk melakukan perwatan berkala. Bagi sahabat otomoch yang motornay sudah siap untuk ganti kampas rem maka waktunya untuk segera bernagkat ke bengkel terdekat. Bisa ke bengkel resmi Honda atau bengkel lainnya. Harga kampas tersebut tidak mahal, hanya sekitar Rp 50.000 saja dan bahkan bisa kurang dari angka itu kalau anda beruntung. Tapi jika anda ke bengkel AHASS maka akan ada biaya pemasangan jika langsung pasang di sana yang nilainya sekitar Rp 30.000 dan ini bervariasi di tiap bengkel AHASS.

Antara sistem pengereman depan dan belakang pada Honda BeAT memang berbeda, di depan menggunakan cakram sedangkan yang di belakang menggunakan tromol. Dan harga kampas rem belakang beAT juga masih di bawah angka 100 ribu. Harga kampas rem depan Vario juga punya nilai jual sama dengan saudaranya tersebut sesama matic Honda. jadi beruntunglah anda pemilik kedua tipe motor tersebut karena biaya perawatannya masih relatif murah.

Berpikir ke msuim hujan, mungkin anda perlu berhati-hati dalam menggunakan rem. Jangan gegabah dan kaget saat melihat sesuatu di depan. Upayakan konsentrasi penuh saat mengendarai motor. Namun pada saat musim kemarau di saat jalanan kering maka di sinilah semua harus berfungsi dengan benar karena kecepatan sudah pasti maksimal.

0 Response to "Harga Kampas Rem Depan Honda BeAT atau Vario di Bengkel AHASS"

Posting Komentar