Ukuran Ban Yang Cocok Untuk Honda BeAT

Ukuran Ban Yang Cocok Untuk Honda BeAT - Terkadang banyak orang yang mempertanyakan kenyamanan berkendara itu ditinjau dari sisi apa? Bukan hanya mesin yang wajib dipelihara dalam periode tertentu yang didalamnya terdapat oli yang punya peranan penting. Bagian roda pun sama pentingnya karena efeknya bisa terkait pada keamanan berkendara anda.

Salah satu motor matic terpopuler saat ini adalah Honda BeAT, hampir di tiap daerah populasinya jauh lebih banyak dibanding merek lain. Bahkan dengan pesaing utamanya yaitu Yamaha Mio. Jika anda memantau di jalanan maka hampir 50 persen Matic adalah BeAT. Jadi tak heran kalau anda mampir di bengkel resmi Honda atau AHASS akan melihat antrian para pemilik matic sejuta ummat tersebut.

Ukuran Ban Yang Cocok Untuk Honda BeAT

Walau demikian bukan berarti harganya murah dan kualitasnya rendah, itu membuktikan kalau motor ini berkualitas bagus. Sayangnya sering juga ada yang mengeluhkan standar tengah mereka yang cepat berkarat, tapi itu sudah ada solusinya. Sekarang kembali ke ukuran ban untuk motor matic, anda tidak boleh menggunakan ban yang ukurannya terlalu besar ataupun terlalu kecil. Pada dasarnya pihak produsen memang telah menjual motor ini dengan spesifikasi ban yang sudah paten.

otomoch menyarankan ukuran ban belakang Honda BeAT menggunakan 90/90-14. Lalu ukuran ban depan Honda BeAT memakai 80/90-14. Sudah paham dengan membaca ukurannya? Kita mabil contoh yang ban belakangnya, 80 itu lebarnya, lalu yang 90 itu perbandingan tinggi ban dan lebarnya. Sedangkan angka 14 menunjukkan diameter lingkaran bannya/velg yang cocok. Agar lebih jelas sebaiknya anda utak-atik google untuk menemukan jawaban secara lengkap.

Pilihan bukan hanya terkait ukurannya tadi, tapi anda juga bisa menggunakan ban tubeless atau tube tyre. Anda yang tinggal di perkotaan dengan tingkat mobilitas tinggi sebaiknya memakai yang tubeless saja, selain menghindari ranjau paku atau pulang tengah malam dan tidak menemukan bengkel ban tapi juga sangat baik untuk jalanan perkotaan yang relatif mulus. Dan bagi anda yang tinggal di daerah boleh memilih ban yang masih memakai ban dalam saja, apalagi kalau anda masih sering melalui jalanan yang berbatu. Untu lebih jelasnya, otomoch sarankan kepada anda membaca untung rugi menggunakan ban tubeless agar tidak ada dusta di anatara anda dan bannya :)

0 Response to "Ukuran Ban Yang Cocok Untuk Honda BeAT"

Posting Komentar