Harga Oli MPX dan SPX Yang Sebenarnya

Harga Oli MPX dan SPX Yang Sebenarnya -  Seperti pada judul yang otomoch buat, ini adalah jawaban dari kegelosahan beberapa sahabat yang sering keluar masuk bengkel untuk melakukan perawatan pada tunggangan kesayangannya baik itu di bengkel resmi Honda ataupun bengkel tidak resmi. Ini penting untuk diketahui walau sebenarnya efeknya pada pengeluaran tidak terlalu signifikan tapi lumayan untuk jajan sekali makan.

AHM Oil atau oli resmi Honda memiliki beberapa varian dan itu disesuaikan dengan jenis motor yang dimiliki oleh konsumen. Produk oli yang dibuat pabrikan otomotif asal Jepang tersebut membagi oli produksinya dalam beberapa jenis karena disesuaikan dengan teknologi mesin motor. Jadi kalau anda punya motor sport, alangkah baiknya tidak memakai oli yang diperuntukkan bagi motor matic. Begitupula bagi motor bebek, pengaruhnya terhadap kualitas berkendara dan ketahanan mesin tentu saja ada dan itu dampaknya walau tida langsung tapi akan sangat merugikan di masa mendatang kalau anda tidak perhatikan regulasinya.

Info Harga Oli MPX, SPX dan Transmisi

Info menarik yang wajib anda ketahui bahwa AHM Oil itu dibuat khusus oleh Honda R&D Japan, ini semua untuk memenuhi tuntutan dari perkembangan teknologi yang makin canggih pada semua sepeda motor pabrikan negeri matahari tersebut terutama yang dipasarkan di Indonesia. Satu lagi, ternyata pada setiap jenis oli AHM terdapat Honda Approval Number dan kalau mau melihat nomor tersebut posisinya tercantum pada label botol.

Lantas berapa harga AHM Oil MPX 1 dan 2 serta harga AHM Oil SPX 1 dan 2? Berikut ulasan singkatnya serta spesifikasinya.
  • Harga oli MPX-1 (Spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MA) terdiri dari 0.8L dijual Rp 37.500 dan 1L dijual Rp 44.500
  • Harga oli MPX-2 (Spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MB) terdiri dari 0.8L dijual Rp 39.500 dan 1L dijual Rp 46.000
  • Harga oli SPX-1 (Spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MA) terdiri dari 0.8L dijual Rp 44.500 dan 1L dijual Rp 50.500
  • Harga oli SPX-2 (Spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MB) terdiri dari 0.8L dijual Rp 45.00
  • Harga oli gardan atau oli transmisi honda matic adalah Rp 12.000
Ingat bahwa harga-harga di atas bisa saja lebih mahal di tempat anda membeli karena biaya transport atau karena biaya service yang ditambahkan. Nah, belum lagi kalau anda ketemunya dengan bengkel yang sangat rakus mengambil keuntungan.

Percaya atau tidak, ternyata ketika kita menggunakan oli yang original maka ada kepuasan tersendiri. Apalagi kalau motor anda masih dalam kondisi standar, tentu saja kenyamanannya bertambah. Kalau anda ingin beli yang baru, coba cek update harga BeAT bulan ini. Biasanya dalam bulan tertentu, para delaer resmi menawarkan promo dan mungkin ganti oli gratis juga bisa mereka berikan pada momen tertentu.

0 Response to "Harga Oli MPX dan SPX Yang Sebenarnya"

Posting Komentar