Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2016

Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2016 - Kalau mau melihat pemimpin pasar otomotif maka lihatlah jumlah produknya yang lalu lalang di jalanan. Mungkin di roda dua pabrikan Jepan tak akan tertandingi oleh pabrikan dari negara lain seperti Eropa, India atau Amerika yang juga masuk di segmen tersebut di negara kita.

Honda dan Yamaha adalah dua pabrikan motor yang terbesar dalam urusan penjualan, keduanya bahkan bersiang ketat di ajang MotoGP dan menjadikan ajang tersebut sebagai tempat promosi guna menjaring calon konsumen baru. Hampir setiap tahun kedua merek ini membuat produk roda dua baru. Apakah tahun 2016 ada motor baru Honda yang launching? Itu jadi tanda tanya di kalangan masyarakat.

Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2016

Walaupun geliat penjualan produk otomotif agak lesu sejak 2015 lalu, tapi optimisme para produsen masih cukup tinggi di tahun ini. Kabarnya ada motor Honda terbaru di tahun 2016 yang akan launching, sebut saja motor sport matic yang digadang-gadang menjadi pesaing Satria FU setelah Sonic tak begitu digdaya melawan kompetitor utamanya tersebut. Memang ada peluang bagi motor jenis matik untuk laris manis di pasaran saat ini karena gaya hidup masyarakat perkotaan yang cenderung lebih tertarik ke jenis kendaraan matic yang lebih mudah digunakan untuk jalanan macet.

Motor Sport Honda terbaru 2016 juga santer diberitakan oleh sejumlah media akan dikeluarkan. Tentu saja All New Honda CB150R StreetFire adalah andalan utama, lalu ada All New Honda Tiger yang digosipkan juga akan ikut dilaunching. Untuk memastikan keberadaan dua motor ini, sebaiknya sahabat otomoch langsung cek ke delaer resmi Honda terdekat.

Mengenai harga yang akan diusung oleh pihak AHM selalu produsen, mungkin harganya tak akan jauh beda untuk motor yang sudah ada seri sebelumnya. Sedangkan motor matic sport seperti yang sudah ada dijual di kisaran 30 jutaan. jadi kalau mau beli motor baru dan berkualitas, siapkan saja uang antara 20-30 juta untuk membayar cash. Tapi kalau mau beli motor kredit Honda terbaru, di bawah 20 juta juga bisa. Ingat, bahwa membeli dengan kredit beresiko bagi anda untuk membeli motor dengan harga yang jauh lebih mahal dibanding harga normalnya, sebaiknya menabung saja dulu baru membelinya.

0 Response to "Motor Baru Honda Yang Keluar Tahun 2016"

Posting Komentar