Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2016

Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2016 - Tak ada yang menolak kalau kita sebut pabrikan berlogo garpu tala ini adalah salah satu jawara di produsen roda dunia terutama di kawasan Asia dan dunia khususnya untuk motor sport ber-cc besar. Mungkin hanya Honda yang mampu menyaingi jumlah penjualannya yang terbilang fantastis tersebut.

Bayangkan saja di ajang motogp mereka selalu yang terdepan sesuai dengan jargonnya. Memakai jasa Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sebagai rider utama di tim Yamaha MotoGP semakin menacapkan hegemoni mereka di Indonesia. Apalagi jargon berbahasa Indonesia dibawa ke ajang motogp yang membuat konsumen di tanah air ikut berbangga hati.

Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2016

Sekarang kita lihat motor yamaha yang launching di tahun 2016, penasaran juga dengan kabar yang berseliwerang di jagat maya yang bahkan jumlah motor / modelnya hingga puluhan. Kalau ini terjadi, itu berarti konsumen dimajakan dengan banyaknya pilihan. Dan bisa jadi ini kembali akan mendongkrak penjualan sepeda motor di Indonesia yang agak lesu di 2015.

Kalau mengintip kelas motor matic, dari TribunJambi dilaporkan akan ada dua yang akan dirilis tahun ini yaitu Fino 125 dan Aerox 125. Pilihan bagus bagi para penggemar motor matic yang sangat layak dipakai di wilayak perkotaan guna hemat BBM di kemacetan yang makin menggila. Dari TMC blog juga otomoch dapat kabar bahwa di bulan Januari akan ada launching di
Sentul. Usut punya usut, gosipnya yang diperkenalkan itu antara Yamaha Xabre, Aerox atau satu lagi motor 155 cc impor (bukan dibuat di Indonesia).

Sedangkan dari otomotif viva menyebutkan ada empat motor Yamaha yang bakal keluar tahun 2016. Dua adalah jensi trail dan dua lainnya adalah naked bike. Motor trailnya ini ber-cc sangat besar yaitu 450 cc (YZ450F.). Dan model nakednya itu adalah MT-09 dan MT-07 edisi 2016. Sangat keren, tapi siap-siap saja mengeluarkan uang besar untuk memiliki salah stau model ini. Teknologi yang diterapkan tentu saja yang terbaru dan spesifikasinya sangat kuat untuk diadu dengan kompetitornya.

Bagi penggemar motor sport, kabarnya bakalan ada Yamaha YZF-R15 Facelift yang siap tampil di jalanan Indonesia. Bagaimana dengan selera anda? Apakah mau membeli motor baru atau justru bertahan dengan tunggangan lama. Atau mungkin justru tertarik dengan motor baru Honda yang keluar tahun 2016, ingat kompetitor pabrikan garpu tala juga punya jagoan baru :)

0 Response to "Motor Baru Yamaha Yang Keluar Tahun 2016"

Posting Komentar